JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gegara Nikung Terlalu Ngepot, Pemotor Kawasaki Ninja Malah Gasak Mobil Parkir di Tepi Jalan Garuda Sragen. Korban Dievakuasi ke RSUD

Petugas PMI Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan motor di Garuda depan Toko Paris Sragen. Foto/Warroto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis menimpa pengendara motor Kawasaki Ninja asal Mondokan Sragen.

Gegara terlalu ngepot saat melintasi jalan menikung, pengendara motor itu malah nabrak mobil yang sedang parkir di tepi jalan raya Sukowati tepatnya di dekat jembatan Garuda Sragen.

Pemotor bernama R. Rumanto (20) asal Mondokan, Sragen itu mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Pemotor malang itu mengendarai motor Kawasaki Ninja 250 bernopol W-4889-KZ. Ia menggasak mobil Panther wD 8897 TN yang dikemudikan Septiyan (19) mahasiswa asal Karangmalang Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Senin (19/4/2021), kecelakaan itu terjadi Minggu (18/4/2021) dinihari pukul 00.30 WIB.

Baca Juga :  Nih Hukumannya Kalau Ugal-Ugalan, Sopir Bus Eka yang Gasak Mahasiswi di Sragen Hingga Tewas Divonis 3 Tahun Penjara. Keluarga Kecewa, Nyawa Hanya Ditukar Rp 1 Juta dan Satu Kardus Mie

Kasatlantas Polres Sragen, Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika Isuzu Panther AD-8897-TN berhenti atau parkir di badan jalan sebelah kiri menghadap ke barat.

Sedangkan korban yang mengendarai motor Kawasaki melaju dari arah timur.

“Setelah dekat TKP, karena jalan tikungan, pengendara motor lepas kendali dan tidak dapat menguasai laju kendaraanya. Hingga akhirnya membentur mobil Panther yang sedang parkir,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (19/4/2021).

Terpisah, Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan seusai menerima laporan, tim PMI dan PSC 119 kemudian meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  Gasak Emak-emak Hingga Tewas di Beloran Sragen, Sopir Bus Sumber Selamat Langsung Diamankan di Polres Sragen. Namanya Budiono, Bakal Tersangka?

Setiba di lokasi, tim mendapati pemotor atas nama Rumanto sudah tergeletak di dekat sepeda motornya.

“Korban mengalami luka pada pinggang, nyeri pada lutut, luka lecet tak beraturan di punggung, lecet di lutut dan memar lutut kanan,” paparnya.

Namun ia memastikan saat dievakuasi, kondisi korban dalam keadaan sadar. Korban kemudian dievakuasi ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapatkan perawatan intensif. Wardoyo