JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Perangkat Desa asal Mondokan Sragen Tewas Kecelakaan Maut Gasak Truk Tronton. Rencana Mau Jenguk Anaknya, Kondisi Korban Sangat Memilukan

Kondisi jenazah perangkat desa Sumberejo, Mondokan yang tewas kecelakaan gasak tronton di Brumbung, Tanon, Kamis (29/4/2021). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor dengan truk tronton terjadi di Jalan raya Gemolong- Brumbung tepatnya di Dukuh Karangasem, Desa Karangasem, Kecamatan Tanon, Sragen, Kamis (29/4/2021) petang.

Seorang pengendara motor Yamaha N Max yang diketahui berprofesi sebagai perangkat desa tewas mengenaskan usai menggasak truk tronton di depannya. Motor yang dikendarai korban bahkan sampai ringsek masuk ke kolong tronton.

Baca Juga :  Dimotori Mantan Anggota DPRD, MTsN 4 Sragen Sabet Juara 2 Lomba Kinerja Komite tingkat Kabupaten. Ini Rahasianya!

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Sumarno (57) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Sragen. Kades Sumberejo, Mondokan, Sentot Nugroho membenarkan korban adalah warga dan perangkat di desanya.

“Beliau menjabat sebagai Kaur Umum di desa kami. Benar tadi meninggal kecelakaan di Brumbung,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (29/4/2021) malam.

Almarhum sudah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat malam ini, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 2 Motor Adu Banteng di Jetak Sidoharjo Sragen. Pemotor Supra Tewas Mengenaskan Digasak Pemotor Honda CB

Kades menyampaikan korban memang mengendarai Yamaha N Max hendak menjenguk anaknya di Gemolong.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya. Menurut data dari kepolisian, kecelakaan maut itu melibatkan truk tronton L 9849 UG yang dikemudikan Suwarno (51) warga Sumberasih, Probolinggo, Jatim.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua