JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecewa Diusir dari All England, Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan Pindah Ikuti Turnamen All Sragen di GOR Billy Beras

Turnamen All Sragen khusus pemain pelatnas ganda putra terbaik Indonesia sebagai pengganti All England yang digelar di GOR Billy Beras Sragen, Sabtu (7/4/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 7 pasangan pebulutangkis ganda putra terbaik Indonesia kembali berkesempatan merasakan atmosfer di Gor Bulutangkis Billy Beras Sragen.

Selama dua hari sejak Selasa (6/4/2021) hingga Rabu (7/4/2021), Marcus/Kevin dkk melakoni laga turnamen setengah kompetisi di GOR Billy Beras.

Turnamen bertajuk All Sragen itu digelar sebagai ajang pengganti kekecewaan para pemain andalan itu setelah gagal tampil di Turnamen bergengsi All England 2021.

“Kita bawa full skuad ke Sragen ini. Ada tujuh pasangan terbaik ganda putra yang kita bawa. Ada Marcus/Kevin, Hendra/Ahsan, Leo/Daniel, Fajar/Rian, Bagas/Fikri, Yeremia/Pramudya dan Sabar/Reza,” papar pelatih Ganda Putra Pelatnas, Hery Imam Pierngadi, ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM di GOR Billy Beras, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga :  Ini Daftar 8 Pejabat yang Akan Bersaing Jadi Sekda Sragen. Satu Nama Disebut Kandidat Terkuat !

Hery mengatakan turnamen All Sragen itu digelar sebagai ajang latihan sekaligus persiapan untuk menjaga kondisi pemain. Sebab sebelumnya mereka gagal tampil usai insiden pengusiran paksa dari All England bulan lalu.

Kondisi itu membuat mental dan psikis pemain sempat drop. Padahal Indonesia berpeluang besar meraih gelar juara di ganda putra karena menempatkan Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan sebagai unggulan utama dan kedua.

Baca Juga :  Persis Prediksi se-Indonesia, Kabareskrim: Ferdy Sambo Aktor Skenario Seolah Terjadi Tembak Menembak!

“Kemarin kita sebenarnya punya peluang besar juara di ganda putra. Entah All Indonesian Final atau tidak, kita optimis dapat karena pesaing beratnya hanya Jepang. Makanya salah satu tujuannya ini menghibur anak anak atas kekecewaan di All England tidak bisa main,” terang pelatih yang kerap dijuluki si naga api itu.

Selain menjaga performa, ajang turnamen All Sragen itu juga untuk mengembalikan kondisi mereka supaya menghilangkan kekecewaan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com