JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kesal Dipukul Cucunya Dengan Kayu Ukir, Sang Kakek di Gondangrejo Balas Mencangkul Sang Cucu, Akhirnya Tewas

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang kakek dengan inisial S (68), warga Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Jateng nekat mencangkul cucunya berinisial AF (17) hingga menemui ajal.

Pasalnya, sang kakek merasa kesal karena dipukuli terlebih dulu oleh sang cucu. Korban tewas hanya sekitar 50 menit setelah kejadian, meski sempat dilarikan ke RSUD Ngipang, Surakarta.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, Senin (12/4/2021) pukul 07.25 WIB pelaku sedang tidur di kamarnya.

Entah mengapa, tiba-tiba korban mendatangi pelaku yang tengah tertidur dengan membawa  sebuah kayu jati ukir panjang 45 sentimeter

Tanpa banyak kata, korban langsung memukulkan kayu tersebut kepada pelaku  berkali-kali, saat pelaku tengah tertidur pulas.

Pukulan kayu itupun mebyebabkan pelaku mengalami luka-luka. Namun pelaku berusaha menghindar dan tidak membalas.

Setelah puas memukuli pelaku, korban pergi ke kamar ibunya yang bergandengan dengan kamar pelaku.

Sejurus kemudian, pelaku hilang kesabaran dan pergi mengambil cangkul di ruang tengah. Ia kemudian mendatangi korban dan langsung memukulkan cangkul itu ke bagian wajah korban hingga tersungkur tak sadarkan diri. Habis itu, pelaku pun pergi.

Melihat kejadian itu, anggota keluarga korban langsung membawa korban ke RSUD Ngipang Surakarta. Tepat satu jam berselang, korban meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Tegar Satrio Wicaksono membenarkan kejadian itu dan polisi bergerak cepat menangkap pelaku.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Gondangrejo.

“Kejadiannya benar seperti itu entah apa sebabnya masih dalam penyelidikan polisi,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (12/4/2021).

Saat ini polisi polusi masih memeriksa para saksi-saksi yang sebagian besar adalah masih satu keluarga antara pelaku dan korban. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com