JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah, Minggu 4 April 2021: Curah Hujan Merata, Berpotensi Hujan Ringan hingga Sedang pada Siang dan Malam Hari

Ilustrasi cuaca hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Curah hujan di wilayah Jawa Tengah pada Minggu (4/4/2021) kembali merata. Pagi hari akan berawan namun siang dan malam hari berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Minggu, 4 April 2021 selengkapnya, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang dan malam hari berpeluang turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan di pagi hari mungkin berawan, kemudian siang hingga malam hari diperkirakan turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga di pagi hari mungkin berawan, sementara siang berpotensi hujan ringan dan malam hari akan kembali berawan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang pada pagi dan siang hari akan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta pada pagi hari bakal berawan, siang hari mungkin turun hujan ringan dan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pada pagi dan siang hari mungkin berawan, sementara malam hari berpotensi hujan ringan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari berpeluang turun hujan ringan dan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar di pagi hari akan berawan, siang hari mungkin turun hujan ringan, sementara malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten pada pagi hari bakal berawan, sementara siang hari turun hujan ringan dan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang hari akan hujan ringan dan malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada pagi hari akan berawan, sementara siang hari berpeluang hujan ringan dan malam hari mungkin berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri pada pagi hari akan berawan, kemudian siang hari hujan ringan dan malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com