JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Remuk Ngarep-Mburi, Mobil Avanza di Jalan Ahmad Yani Solo Tabrak Bus Sumber Selamat Kemudian Ditabrak Truk Boks

Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi nomor AD 1784 MB terlibat kecelakaan karambol di Jalan Ahmad Yani, Laweyan, Solo, di sebelah utara Kantor Kelurahan Kerten, Selasa (6/4/2021) pukul 13.30 WIB. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi nomor AD 1784 MB terlibat kecelakaan karambol di Jalan Ahmad Yani, Laweyan, Solo, di sebelah utara Kantor Kelurahan Kerten, Selasa (6/4/2021) pukul 13.30 WIB.

Akibatnya, mobil itu rusak bagian depan dan belakang usai menghantam bus Sumber Selamat dan dihantam truk box.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat ketiga kendaraan itu berjalan dari utara ke selatan atau menuju Kertan.

Sesampai di lokasi bus Sumber Selamat berhenti karena ada pengendara di depan yang hendak putar balik. Hal yang sama juga dilakukan pengemudi Toyota Avanza yang berada di belakang bis.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Namun, tiba-tiba dari arah utara truk berpelat nomor AD 8095 E menabrak Toyota Avanza di depannya dengan cukup kencang. Truk bermuatan perkakas rumah itu mendorong Toyota Avanza hingga Toyota Avanza menabrak bagian belakang bus Sumber Selamat.

“Tidak ada korban jiwa, tetapi Avanza rusak. Lalu bagian belakang bus juga rusak,” ungkap salah satu saksi, Ricky Perkasa kepada wartawan.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Dia menyebut, dari pembicaraan diketahui sopir truk mengaku mengantuk sehingga tidak fokus dalam mengemudi. Ia menyebut muatan truk juga sangat berlebihan.

Sementara itu, Toyota Avanza terdapat empat orang yang berencana hendak makan siang di kawasan Solo Square Mal.

“Lalu lintas sempat macet beberapa menit. Penumpang bus juga turun semua. Polisi segera datang dan mengevakuasi seluruh kendaraan,” papar dia.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Adhytiawarman Gautama Putra membenarkan perihal kecelakaan itu. Meski demikian, tidak ada korban jiwa. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com