JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tak Temukan Fakta Kuat Keabsahan KLB Demokrat, Razman Nasution Pilih Mundur Ketimbang Bunuh Diri

Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat KLB Razman Nasution usai laporannya terhadap Andi Alfian Mallarangeng ditolak di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021) / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Teka-teki mengenai mundurnya pengacara Razman Arif Nasution dari jajaran Partai Demokrat versi Kongres Luar  Biasa (KLB) Deli Serdang mulai sedikit terkuak.

Razman mengatakan tidak menemukan fakta-fakta yang kuat mengenai digelarnya KLB di Deli Serdang, Sibolangit’ Sumatera Utara.
Karena itu, ia mengaku tak mau bunuh diri, pilih mengundurkan diri. Pernyataan itu dikemukakannya saat menanggapi tudingan dari
advokat Saiful Huda Ems, yang mengaku sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Demokrat pimpinan Moeldoko.

Baca Juga :  Tak Terima Diputus Cintanya, Seorang Pria di Banjarmasin Nekat Bakar Pacarnya, Pelaku Kini Buron

Razman mengaku ia tak mengenal atau mengetahui rekam jejak Saiful.

“Saiful Huda saya enggak kenal Anda, saya tidak tahu rekam jejak Anda dan saya tidak tahu Anda siapa, saya hanya baru satu dua kali ketemu Anda,” kata Razman Arif Nasution dalam keterangan video, Minggu (4/4/2021) malam.

Baca Juga :  PKS Soal Calon Pendamping Anies: Siapapun Asal Bisa Bantu Kemenangan

Saiful sebelumnya menyebut Razman hanya mencari sesuatu tetapi tak mendapatkannya, sehingga mundur dari kepengurusan kubu Moeldoko.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com