JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Mau Diantar Berobat, Karyawan PT di Sragen Kota Ditemukan Malah Terbujur Kaku Tewas di Kontrakan. Anak Istrinya Ada di Karanganyar

Petugas saat mengevakuasi jenazah karyawan PT yang ditemukan tewas di kontrakan Cantel Wetan, Sragen, Senin (26/4/2021). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kampung Cantel Wetan, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen digegerkan dengan penemuan mayat di dalam rumah, Senin (26/4/2021).

Mayat bernama Dhany Hermansyah (48) itu ditemukan sudah terbujur kaku di kontrakannya Kampung Cantel Wetan RT 3/15.

Korban diketahui bekerja sebagai karyawan di sebuah PT di Sragen. Dari informasi yang dihimpun, korban tinggal di kontrakan Sragen Kota namun anak dan istrinya tinggal di Kebakkramat, Karanganyar.

“Iya benar, tadi ada penemuan warga yang meninggal di kontrakan. Dia bekerja karyawan di sebuah PT. Menurut keterangan keponakan korban, korban memiliki riwayat sakit ginjal. Tadi rencana mau diantar berobat tapi malah ditemukan sudah meninggal,” papar Kapolsek Sragen AKP Mashadi mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (26/4/2021).

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Kapolsek menerangkan hasil identifikasi dan olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Diduga kuat penyakit yang dideritanya menjadi pemicu korban meninggal.

Mayat korban ditemukan sekira pukul 08.26 WIB oleh keponakannya sendiri. Sang keponakan sedianya akan mengantar berobat namun tak menyangka korban sudah ditemukan mendahului meninggal.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan usai menerima laporan, tim PMI Sragen dan PSC 119 langsung diterjunkan melakukan assesment dan backup medis.

Sesampai lokasi, tim melakukan assesment lebih lanjut, kemudian tim mengevakuasi korban guna pemeriksaan lebih lanjut ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI Sragen.

“Saat dievakuasi, kondisi korban sudah meninggal dunia,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com