JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Piala Menpora Berjalan Lancar, Gibran Berharap Liga 1 dan 2 Bisa Segera Bergulir

Gibran Rakabuming Raka. Foto: Instagram/Pemkot_Solo
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memuji kerja keras seluruh pihak atas terselenggaranya Piala Menpora 2021.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kinerja semua pihak termasuk panpel dan PSSI atas terselenggaranya turnamen pramusim itu dengan lancar.

“Menpora, panpel, dan semua tim yang berlaga ini saya apresiasi. Terima kasih,” kata Gibran jelang laga final di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga :  Unisri Wisuda 488 Mahasiswa, Wisudawan Termuda 21 Tahun, Tertua 46,5 Tahun

“Sejauh ini lancar. Doakan aja agar Liga 1 dan Liga 2 bisa bergulir,” tambah dia.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Bengawan itu menilai panitia pelaksana (panpel) menjalankan prosedur protokol kesehatan (prokes) ketat sebelum masuk ke stadion, termasuk wajib menjalani swab antigen.

“Saya masuk situ juga swab dulu, sudah cukup lengkap jarak dan tidak ada penonton, nontonnya dari rumah semua,” paparnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas, PKBM Syifa Bekali Anak Didik Dengan Self Leadership

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu memaparkan, kesuksesan penyelenggaraan turnamen ini sebagai tolak ukur atau uji coba untuk melihat kesiapan pihak penyelenggara dalam menggelar pertandingan sepak bola dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Saya yakin kita bisa beradaptasi dengan cepat untuk menyongsong era new normal. Bagaimana pun kita tidak bisa berlama-lama membiarkan sepak bola kita tidur. Mudah-mudahan liga segera berjalan,” paparnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com