JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ucapkan Selamat Idul Fitri 2021, Presiden Jokowi Minta Masyarakat Bersabar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah / sekretariat presiden via tribunnews
PPDB
PPDB
PPDB

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Presiden Joko Widodo meminta masyarakat bersabar karena tidak dapat bersilaturahmi secara langsung dengan kerabat dan handai taulan di rumah.

Presiden mengatakan, perayaan Idul Fitri tahun 2021 ini masih harus dirayakan dalam suasana Pandemi Covid-19, sama seperti tahun lalu.

Presiden Jokowi menyadari bahwa menahan diri untuk tidak silaturahmi secara tatap muka sangatlah berat.

Baca Juga :  Para Pedagang Senam Jantung, Sri Mulyani: Pajak Sembako Tak Dikenakan di Pasar Tradisional

“Tetapi hal itu untuk kesehatan dan keselamatan semuanya, agar segera terbebas dari Pandemi Covid-19 ini,” ujar Jokowi, Rabu (12/5/2021).

Secara khusus, presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi bagi umat muslim di Indonesia.

Ucapan tersebut disampaikan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat yang disiarkan Youtube Sekretariat Presiden, Rabu, (12/5/2021).

Baca Juga :  Survei SMRC: Kenaikan Elektabilitas Ganjar Paling Moncer Usai Pilpres 2019

“Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah Mohon maaf lahir dan batin,” kata Jokowi dan Ibu Negara.

Presiden berharap di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19.

www.tribunnews.com

[sharethis-reaction-buttons]