JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Setrum Jebakan Tikusnya Tewaskan Tetangga, Mbah Hardi Resmi Ditetapkan Tersangka. Korbannya Mbah Suyadi Asal Grobogan

Tersangka saat diamankan di Mapolres Grobogan. Foto/Polda Jateng

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang petani warga Desa Kemloko, Kecamatan Godong, Grobogan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian setempat.

Kakek paruh baya itu ditersangkakan terkait kasus meninggalnya seorang petani setempat akibat tersetrum listik yang digunakan untuk jebakan tikus.

Tersangka ini adalah pria bernama Hardi (58), warga Desa Kemloko yang merupakan pemilik sawah dan pemasang jebakan tikus menggunakan aliran listrik tersebut.

Baca Juga :  Rekening 35 Nasabah BRI di Jateng Dibobol Pakai Skimming Sampai Rp 202 Juta, Pelakunya 2 Orang. Kombes Iqbal Dalangnya Warga Asal Turki!

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan, tersangka mengaku memasang aliran listrik di sawahnya dengan tujuan agar tanaman padinya tidak dimakan hama tikus. Namun, tindakan itu akhirnya justru mengakibatkan adanya korban jiwa.

Baca Juga :  Cuaca Hari Ini Jumat, 21 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan. Solo Raya Berawan dan Hujan Ringan

Selain mengamankan tersangka, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti. Antara lain, lampu LED, puluhan potongan pralon, potongan bambu, dan gulungan kabel.

“Akibat kejadian ini, tersangka kita amankan dan akan kita kenakan pasal 359 KUHP,” katanya, Selasa (18/5/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua