JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sakit Hati Istri Diselingkuhi, Pria Asal Semarang Ngamuk Berkomplot Culik Pengusaha Selingkuhan Istrinya. Korban Disekap, Dibawa ke Karanganyar, Mata Dilakban, Dipaksa Jual Mobil untuk Bayar Ganti Rugi Perselingkuhan

Ilustrasi selingkuh

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satreskrim Polres Semarang berhasil meringkus 3 pelaku penculikan dan pencurian terhadap seorang pria asal Semarang yang dilatarbelakangi dendam atas perselingkuhan.

Ketiga pelaku yakni AQ (36), ZA (44) dan TM (33) berhasil diamankan dan 4 orang masih DPO dalam tindak pidana.

Pelaku dibekuk di Exit Tol Ungaran, Jumat (28/05/2021). Motifnya para pelaku nekat menculik pria pengusaha itu karena dendam istri salah satu pelaku sempat diselingkuhi.

Baca Juga :  Sah! Upah Minimum Provinsi (UMP) Jateng 2022 Naik 0,78 Persen

Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo menjelaskan kejadian tindak pidana Pencurian dengan kekerasan diakibatkan dari Dendam karena istri G (DPO) yang pernah menjalin asmara dengan korban.

Karena sakit hati, kemudian pelaku merencanakan niat jahatnya dengan memancing korban untuk ketemuan di TKP.

Baca Juga :  Diyakini Mampu Selesaikan Masalah, Tol Semarang-Demak Seksi II Ditargetkan Rampung di Hari Sumpah Pemuda 2022

“Setelah ketemu, korban dipukul, ditarik dari kendaraan L300 dan dimasukkan ke dalam mobil Innova. Korban kemudian dibawa ke rumah daerah Karanganyar untuk dianiaya. Mata dilakban dan disekap yang meminta ganti rugi atas hubungan asmara dengan istri korban,” ujar Kapolres Semarang.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua