JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Beri danTambah Kenyamanan Pengunjung, Ribuan Karyawan SGM Divaksin

Ribuan karyawan Solo Grand Mall (SGM) mendapatkan vaksin covid-19, Jumat (28/5/2021). Istimewa


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ribuan karyawan Solo Grand Mall (SGM) mendapatkan vaksin covid-19, Jumat (28/5/2021). Hal itu diharapkan memberikan dan menambah kenyamanan bagi pengunjung.

General Manager SGM, Bambang Sunarno mengatakan, ribuan karyawan SGM penerima vaksin covid-19 terdiri dari mitra kerja, mitra tenan dan Karyawan Management Solo Grand Mall. Pelaksanaan vaksinasi dibagi menjadi beberapa kloter dan dilaksanakan di beberapa RS di Kota Solo.

“Vaksinasi mulai Kamis (27/5/2021) kemarin dan dijadwalkan hingga Jumat (28/5/2021) ini,” paparnya, Jumat (28/5/2021).

Selama dua hari, ribuan karyawan yang bergabung di Solo Grand Mall menerima vaksin tahap pertama. Mereka dibagi di beberapa rumah sakit diantaranya RS Triharsi, RS Gigi Mulut Soelastri, RS Hermina, RS PKU Muhammadiyah, RSUD Bung Karno, RSUP Surakarta, RSUD Moewardi, dan RSJD Solo.

Baca Juga :  Calon Penumpang KA Jarak Jauh Wajib Tunjukkan Kartu Vaksin

“Karena jumlahnya ribuan kami juga membagi di beberapa kloter sehingga tetap ada jaga jarak dan tidak berkerumun. Untuk management mall kami pusatkan di RSJD Solo yang dibagi menjadi dua kloter pagi dan siang. Vaksin dosis kedua akan dilakukan Juni mendatang,” imbuhnya.

Bambang berharap melalui program vaksinasi kali ini bisa menambah kepercayaan masyarakat untuk berkunjung ke Solo Grand Mall.

“Dengan tetap terus meningkatkan prokes, Solo Grand Mall siap melayani kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. Prihatsari