JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Brakk!! Bocah Naik Motor Sport Tabrak Mobil di Simpang Ngarsopuro, Kondisinya Mengenaskan

Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Slamet Riyadi atau tepatnya di Simpang Ngarsopuro, Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 22.40 WIB. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Slamet Riyadi atau tepatnya di Simpang Ngarsopuro, Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 22.40 WIB.

Kejadian itu melibatkan pengendara sepeda motor dan sebuah mobil. Pengendara motor yang diketahui masih berstatus pelajar berinisial RY (16) warga Nusukan, Banjarsari luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun, relawan Rajawali Merah Putih, Ahmad Luthfi Rifai memaparkan kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor Honda CBR bernomor polisi AD 6524 FA melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Diduga ngebut dan tak berhati-hati, korban lantas menabrak pengendara Yamaha X-Ride yang dikendarai oleh seorang pria yang melintas dari arah yang sama.

Setelah menabrak Yamaha X-Ride, motor korban juga menghantam Toyota Innova N 1546 IE dari arah berlawanan. Sebagai informasi, ruas Jalan Slamet Riyadi sudah dibuka dua arah sejak pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

“Korban terjatuh ke aspal hingga luka parah di kepala. Motor korban juga rusak parah di bagian depan,” kata Luthfi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (12/5/2021).

Dia menambahkan seluruh korban luka langsung dievakuasi ke RS. dr. Moewardi untuk penanganan lanjutan. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com