JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dengan Prokes Ketat, Pengurus Pemuda Pancasila Trobayan Kalijambe Resmi Dilantik. Dipesan Berperan Aktif Jaga Keamanan dan Deteksi Paham Radikalisme

Pelantikan pengurus PP Trobayan Kalijambe. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Para anggota dan pengurus Pemuda Pancasila (PP) diminta untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan ketertiban dan mendeteksi dini paham radikalisme.

Penegasan itu disampaikan saat dilakukan pelantikan pengurus PP Ranting Desa Trobayan, Kecamatan Kalijambe di gedung serba guna desa setempat, kemarin.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua MPC PP Sragen, Hani Junaidi, Wakil Ketua MPC, Muhammad Muslim dan Ketua PAC PP Kalijambe, Sigit Waskito Mungkasi.

Baca Juga :  Menguak Pusaran Korupsi Mantan Kapolsek di Sragen AKP SR. Kenal Wakil Ketua DPR Awal 2020, September Langsung Disetor Rp 3 Miliar, Total Terima Rp 11,5 Miliar

Kemudian Ketua penasehat PAC Kalijambe Subandono, Penasehat Hukum PAC Kalijambe Samuji, Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukodono, Heri dan Kades Trobayan Sadianto.

Advertisement

Dalam sambutannya, Sigit mengatakan
acara pelantikan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat. Yakni hanya mengisi 75 undangan dari 220an kapasitas di gedung itu.

Baca Juga :  Di Balik Kecelakaan Maut Adu Banteng di Gesi, Pemotor Tewas Kepala Pecah Usai Gasak Truk. Warga Padati Lokasi Kejadian

Kades Sadianto menyampaikan pihaknya memang sudah memberikan warning kepada Ketua Ranting Desa Trobayan, Bibit Ribowo untuk melaksanakan acara pelantikan dengan undangan maksimal sepertiga dari kapasitas gedung.

Hal itu semata-mata demi menjaga jarak dan memutus potensi penularan covid-19 di masa pandemi saat ini.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua