JOGLOSEMARNEWS.COM Video

VIDEO : HDCI Surakarta Ajak Riding Anak Panti Asuhan Miftahul Jannah Desa Laban Kecamatan Mojolaban Sukoharjo Buber Naik Harley Davidson

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Senin (3/5/2021) menjadi momen mengesankan bagi belasan anak panti asuhan yatim putra Miftahul Jannah Desa Laban Kecamatan Mojolaban Sukoharjo. Pasalnya mereka diajak ngabuburide dengan mengendarai sepeda motor.

Bukan sepeda motor biasa. Anak-anak itu diajak riding dengan motor besar alias moge Harley Davidson. Adalah Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surakarta yang mempunyai inisiatif berbagi kebahagiaan dengan anak panti melalui kegiatan yang tak akan terlupakan.

Baca Juga :  Bukan Iklan, Daftar Caleg Terpilih DPRD Wonogiri hasil Pemilu 2024

Ketua Pengcab HDCI Surakarta, Agung Yudhanto mengungkapkan, berdasarkan masukan sejumlah rekannya, akhirnya dipilih kegiatan riding bareng anak panti asuhan. Kegiatan dikemas dalam tajuk HDCI Surakarta Ramadhan Social Ride.

Anak-anak panti diboncengkan moge dan diajak menyusuri jalanan di Sukoharjo. Selanjutnya mampir ke gerai makanan cepat saji untuk memesan makanan secara drive thru.

Baca Juga :  Daftar Caleg Terpilih DPRD Wonogiri 2024

Usai mengambil makanan, mereka diajak kembali ke panti. Selanjutnya bersilaturahmi sambil mendengar tausyiah. Acara diakhiri buka bersama dan penyerahan bantuan dari HDCI untuk keluarga besar panti. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com