JOGLOSEMARNEWS.COM Video

VIDEO : HDCI Surakarta Ajak Riding Anak Panti Asuhan Miftahul Jannah Desa Laban Kecamatan Mojolaban Sukoharjo Buber Naik Harley Davidson


SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Senin (3/5/2021) menjadi momen mengesankan bagi belasan anak panti asuhan yatim putra Miftahul Jannah Desa Laban Kecamatan Mojolaban Sukoharjo. Pasalnya mereka diajak ngabuburide dengan mengendarai sepeda motor.

Bukan sepeda motor biasa. Anak-anak itu diajak riding dengan motor besar alias moge Harley Davidson. Adalah Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surakarta yang mempunyai inisiatif berbagi kebahagiaan dengan anak panti melalui kegiatan yang tak akan terlupakan.

Baca Juga :  Tidak Diduga, ini Alasan Ratusan Kendaraan Plat Luar Daerah Lolos Pemeriksaan di Wonogiri

Ketua Pengcab HDCI Surakarta, Agung Yudhanto mengungkapkan, berdasarkan masukan sejumlah rekannya, akhirnya dipilih kegiatan riding bareng anak panti asuhan. Kegiatan dikemas dalam tajuk HDCI Surakarta Ramadhan Social Ride.

Anak-anak panti diboncengkan moge dan diajak menyusuri jalanan di Sukoharjo. Selanjutnya mampir ke gerai makanan cepat saji untuk memesan makanan secara drive thru.

Baca Juga :  Keren ini, 5 Atlet Difabel Wonogiri Wakili Jateng Maju ke Pekan Paralimpiade Nasional 2021 Papua

Usai mengambil makanan, mereka diajak kembali ke panti. Selanjutnya bersilaturahmi sambil mendengar tausyiah. Acara diakhiri buka bersama dan penyerahan bantuan dari HDCI untuk keluarga besar panti. Aris