JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi Lukanya Terlalu Parah, Satu Korban Kebakaran Gudang Thinner Sidoharjo Sragen Akhirnya Meninggal Dunia. Korban Sempat Terjebak Kobaran Api Karena Tak Ada Pintu Keluar

Relawan dan warga mengangkat jenazah almarhum Darmanto korban kebakaran gudang thinner yang meninggal dunia dinihari tadi. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satu karyawan korban kebakaran gudang thinner di Duyungan, Sidoharjo, Sragen, Jumat (20/5/2021) dinihari, dilaporkan meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Darmanto (34) warga Dukuh Sukorejo RT 23, Duyungan, Sidoharjo. Karyawan malang itu meninggal di RSUD dr Moewardi Solo akibat luka bakar parah yang dialaminya.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , almarhum dilaporkan mengembuskan nafas terakhirnya pukul 24.00 WIB Sabtu (22/5/2021) dinihari tadi.

Baca Juga :  Tak Tahan Sakit Ginjal, Petani di Sragen Nekat Bunuh Diri. Anaknya Langsung Histeris

Sebelumnya korban dirawat di RSUD Moewardi Solo sejak kejadian. Namun karena kondisi luka bakarnya yang mencapai 80 persen membuat korban gagal bertahan.

“Iya benar meninggal tadi malam. Barusaja dimakamkan tadi pukul 10.00 WIB. Kondisi luka bakarnya memang parah,” papar Kades Duyungan, Arie Kurniawati, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga :  Lunas PBB, 3 Desa dan 4 Kecamatan di Sragen Banjir Bonus Rp 400 Juta dari Bupati. Boleh Dipakai untuk Healing

Arie menuturkan almarhum meninggalkan seorang istri dan satu anak yang masih duduk di bangku kelas 2 SD.

Isak tangis dan duka mengiringi pemakaman bapak muda satu anak itu ke peristirahatan terakhirnya di pemakaman dukuh setempat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com