JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Pemotor Perempuan Tewas Mengenaskan Digasak Bus Sumber Selamat di Pertigaan Beloran Sragen. Korban Berasal dari Karangmalang, Berprofesi Pensiunan PNS

Petugas kepolisian dan tim saat mendatangi korban kecelakaan maut di Bangjo Beloran Sragen, Senin (3/5/2021) siang. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut nan mengerikan kembali terjadi di jalan raya Sukowati, Sragen, Senin (3/5/2021) siang ini.

Seorang pengendara motor perempuan dilaporkan tewas mengenaskan usai digasak Bus Sumber Selamat dari belakang.

Kecelakaan itu terjadi di bangjo pertigaan Beloran, Sragen Kota, sekitar pukul 13.30 WIB. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM di lokasi kejadian, korban tewas diketahui seorang pensiunan PNS perempuan.

Ia bernama Sugiyem (66) warga Dukuh Gembong RT 1/1, Desa Saradan, Karangmalang, Sragen. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 2059 AWE.

Sedangkan Bus Sumber Selamat yang menggasak diketahui bernopol W 7122 UP. Menurut saksi mata, Novalita Radiati, kejadian bermula ketika Bus dan motor sama-sama melaju dari arah timur.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Sesampai di bangjo Beloran, lampu menyala merah dan kendaraan sempat antri berhenti. Sesaat kemudian setelah lampu menyala hijau, korban yang ada di depan kembali melaju.

Saat kendaraan lain mulai berjalan, Bus Sumber Selamat dari belakang mendadak nyelonong agak kencang. Bus kemudian menyenggol motor korban hingga terjatuh.

“Kejadian sangat cepat. Saya tadi pas di belakang bus Mira. Di depannya ada Bus Sumber Selamat dan motor. Saya sempat bertanya-tanya kok agak macet dan susah bergerak, ternyata setelah saya lewat, ibu-ibu yang naik motor itu sudah tergeletak dan kepalanya mengeluarkan darah. Saya ngeri melihatnya Mas,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (3/5/2021).

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Kanit Laka Ipda Irwan Marviyanto langsung terjun memimpin olah TKP. Ditemui di lokasi kejadian, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM ia membenarkan kejadian itu.

“Iya, kecelakaan di Simpang tiga Beloran antara Bus Sumber Selamat dengan pengendara sepeda.motor Beat warna Merah. Inisial korbannya S, ibu-ibu, meninggal di lokasi kejadian. Pengendara motor sempat masuk ke kolong bus,” paparnya.

Jenasah korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Sementara bus dan sopirnya dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com