JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kabar Bahagia, Peningkatan Jumlah Pasien Sembuh Lampaui Kasus Baru COVID-19 di Sukoharjo, Seperti ini Lengkapnya

Perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo per 11 Mei 2021. Dinas Kesehatan Sukoharjo
PPDB
PPDB
PPDB

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk kali kesekian peningkatan kesembuhan pasien COVID-19 di Sukoharjo melebihi penambahan kasus baru. Sebagaimana terjadi pada 11 Mei 2021.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (12/5/2021), per 11 Mei 2021 kemarin, ada kenaikan 15 kasus baru di Kota Jamu. Hal ini secara otomatis membuat akumulasi kasus membengkak. Kini total terkonfirmasi positif COVID-19 mencapai 5.867 kasus.

Baca Juga :  Kasus Lamaran Pengantin Berujung Petaka di Gemolong Sragen, 122 Warga 2 Dusun Hari Ini Diswab Massal. Jangan Kaget, Ini Rincian Hasilnya Ada yang Positif, Ada yang Diswab PCR!

Kabar baiknya, tingkat kesembuhan juga mengalami kenaikan. Bahkan jumlahnya melebihi kasus baru. Yakni mencapai 19 orang yang membuat total pasien yang dinyatakan sembuh menjadi 5.229 orang.

Kabar baik selanjutnya, warga meninggal tidak berubah. Jumlah warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona tetap sejumlah 415 orang.

Baca Juga :  80 Juta Hilang Gegara Aksi Pecah Kaca Mitsubishi Pajero Sport Milik Guru MAN Sukoharjo, Mobil Diparkir Dekat SMP Muhammadiyah Gatak, Begini Kronologinya

Sedangkan kasus aktif terdata ada 223 buah. Perinciannya adalah 88 orang menjalani isolasi mandiri dan 135 orang menjalani dirawat inap di rumah sakit. Aris

[sharethis-reaction-buttons]