JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Lebaran Tinggal Menghitung Hari Kasus Kematian Gegara COVID-19 di Sukoharjo Terus Melonjak, Terkini Ada Tambahan 2 Warga Meninggal

Perkembangan kasus COVID-19 di Sukoharjo per 7 Mei 2021. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   

 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Belakangan hampir setiap hari terjadi penambahan kasus kematian gegara COVID-19 di Sukoharjo. Ini membuat total kasus kematian membengkak hingga kini mencapai 410 orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Sabtu (8/5/2021),
per 7 Mei kemarin ada kenaikan sebanyak 17 kasus baru. Keruan saja tanbahan ini menggelembungkan total terkonfirmasi positif COVID-19 menjadi 5.803 kasus.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Khusus kesembuhan untungnya juga bertambah. Pada 7 Mei tercatat pasien yang dinyatakan sudah sembuh mencapai 10 orang sehingga totalnya menjadi 5.157 orang.

Namun demikian, kasus kematian terjadi kenaikan sebanyak dua orang. Hingga kini warga Sukoharjo yang meninggal dengan status positif terpapar virus Corona menjadi 410 orang.

Sementara itu kasus aktif terdata 236 buah. Perinciannya adalah 108 orang menjalani isolasi mandiri dan 128 orang dirawat inap di rumah sakit.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sebaran kasus aktif meliputi
Kecamatan Bendosari 18 orang, Nguter tiga orang, Bulu empat orang, Weru tujuh orang, dan Kecamatan Gatak empat orang. Selanjutnya Kecamatan Kartasura 20 orang, Baki 13 orang, Grogol 36 orang, Mojolaban 22 orang, Sukoharjo 56 orang, Polokarto 36 orang, dan Tawangsari 17 orang. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com