JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Malam Takbiran, Lazismu Masaran Sragen Bagi 200 Parcel di 13 Kelurahan

Pembagian sedekah dari LAZISMU Masaran. Foto/Warroyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyambut datangnya Idul Fitri, Lazismu KL Masaran bagikan parcel lebaran untuk warga di wilayah Kecamatan Masaran. Kegiatan ini dilaksanakan pada malam takbiran, Rabu (12/5/21).

Direktur Lazismu Masaran, Giyanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tiap tahun di bulan Ramadhan.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga dhuafa juga sebagai bentuk syiar Lazismu kepada masyarakat.

“Malam ini, setelah salat isya’, tepat di malam takbiran, kami bersama relawan Lazismu Masaran membagikan parcel lebaran di 13 kelurahan,” paparnya.

Baca Juga :  Sriyanto Saputro Kumpulkan Kader dan Relawan di Sragen Menangkan Sudaryono Sebagai Gubernur Jawa Tengah Selanjutnya "Ini Sudah Perintah Langsung dari Pak Prabowo Subianto"

“Untuk malam takbiran, kami membagikan 200 paket parcel, sebelumnya ratusan parcel sudah dibagikan melalui Lazismu KL AUM SDMT Masaran dan melakui Lazismu KL MTs Kliwonan Masaran,” tambah Giyamto.

Paket parcel yang dibagikan melalui Lazismu Masaran ada 13 desa atau kelurahan, yaitu Desa Masaran, Krikilan, Jati, Pringanom, Pilang, Sidodadi, Krebet, Jirapan, Dawungan, Sepat, Gebang, Karangmalang, dan Kliwonan.

Kegiatan ini merupakan program dari Lazismu Daerah Kabupaten Sragen yang memprogramkan berbagi 10.000 parcel untuk Sukowati. Dari program ini Lazismu Masaran ditargetkan 500 paket parcel untuk warga.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Parcel yang dibagikan merupakan donasi dari masyarakat Kecamatan Masaran dan sekitarnya untuk berbagi kepada warga dhuafa melalui Lazismu sebagai lembaga amil zakat dan sodaqoh.

Proses pembagian ke tiap-tiap kelurahan diserahkan kepada pengurus ranting dan ada juga yang langsung ke warga.

“Kami berterima kasih kepada seluruh mushodiq yang sudah mempercayakan kepada Lazismu Masaran untuk menyalurkan sedekahnya dalam program 10.000 parcel untuk Sukowati, semoga dapat membantu warga dalam merayakan Idul Fitri,” pungkas Giyamto. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com