JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pimpinan DPRD Karanganyar Peduli Sopir Becak, Supeltas, Tukang Parkir, Pemulung Serta Ojek

Foto: Beni Indra
   
Jajaran Pipinan DPRD Karanganyar bagi-bagi takjil kepada pengemudi becak, tukang parkir hingga Supeltas / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Untuk memberikan perhatian terhadap kaum  duafa, Pimpinan DPRD Karanganyar menggelar aksi sosial bagi takjil dan bantuan  uang kepada pengemudi becak, Supeltas, tukang parkir dan pemulung, Jumat (7/5/2021).

Penyerahan dilakukan oleh Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo bersama dua orang wakil pimpinan dewan lainnya yakni Rohadi Widodo dan Tony Hatmoko.

Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo mengatakan dewan sangat respek terhadap kinerja para pengemudi  becak, tukang parkir, Supeltas serta tukang ojek yang sudah melayani masyarakat Karanganyar dengan sepenuh hati.

“Selama ini kami sering melihat bagaimana kesungguhan mereka dalam bekerja mencari nafkah, maka dibulan puasa ini berupaya berbagi bersama mereka,” tandasnya di sela acara pembagian takjil duafa, Jumat (6/5/2021).

Bagus Selo menjelaskan jangan dipandang besar kecilnya amplop serta nasi kotak yang diberikan pada acara pembagian takjil tersebut, namun lebih dilihat pada kepedulian anggota dewan yang nota bene bekerja mewakili rakyat.

Selama ini lanjut Bagus Selo, DPRD sangat peka terhadap kemisikinan di Karanganyar dengan cara menganggarkan pada APBD untuk sektor-sektor yang mendorong kesejahteraan rakyat.

“Disadari antara anggota DPRD dan para pekerja tersebut hanya berbeda ruang kerjanya saja akan tetapi antara DPRD  dan pekerja itu sama-sama berjuang untuk kesejahteraan Karanganyar,” tandasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Karanganyar Rohadi Widodo juga memberikan apresiasi terhadap para pekerja yang dengan tulus berjuang menghidupi keluarga.

“Mereka bekerja dijalankan mencari nafkah, kami sangat salut,” ujarnya.

Menurut Rohadi, semangat berbagi seperti itu akan terus ditingkatkan setiap tahunnya, terutama pada bulan puasa.

Pada bagian lain, Wakil Ketua DPRD Karanganyar Tony Hatmoko menegaskan akan mengagendakan rutin bantuan takjil serta bantuan sejumlah uang untuk setiap tahunnya.

“Intinya DPRD Karanganyar akan terus melakukan bagi takjil dan bantuan kepada duafa untuk setiap tahunnya,” ujarnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com