JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Polsek Pasar Kliwon Amankan 8 Sepeda Motor Knalpot Brong di Jalan Radjiman Solo

Delapan sepeda motor dengan knalpot brong diamankan jajaran Polsek Pasar Kliwon Sabtu (1/5/2021) malam.  istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Delapan sepeda motor dengan knalpot brong diamankan jajaran Polsek Pasar Kliwon Sabtu (1/5/2021) malam.

Kapolsek Pasar Kliwon, Achmad Riedwan Prevoost mengatakan sepeda motor dengan knalpot brong itu diamankan di Jalan Dr Rajiman, Solo lantaran dianggap mengganggu ketertiban umum.

“Sepeda motor yang kami sita dilimpahkan ke Satlantas Polresta Solo. Pemilik kendaraan wajib mengganti kelengkapan sepeda motor sesuai standar kendaraan dan aturan lalu lintas,” kata Prevoost Riedwan kepada awak media di Solo, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga :  Lolos Penyekatan, 2 Pemudik Solo Diketahui Positif Covid-19, Selanjutnya...

Ia menyebut, tak hanya merazia knalpot brong namun, pihaknya juga menyasar penyakit masyarakat yaitu miras dan perjudian.

“Kita pastikan tidak ada penyalahgunaan narkotika dan dari mereka yang membawa senjata tajam. Untuk keamanan di masa pandemi dan Bulan Ramadhan ini,” ujar dia.

Baca Juga :  Sambangi Posyan Benteng Vastenburg Solo, Senkom Mitra Polri Berikan Bingkisan Kepada Anggota Polisi

Sementara itu, dirinya meminta warga masyarakat untuk melaporkan jika melihat peristiwa atau kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya melalui call center Polresta Solo. Prabowo