SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala SMAN 1 Sragen, Beti Marga Sulistyowati memastikan dirinya dalam keadaan sehat dan tidak terpapar covid-19.

Pernyataan itu disampaikan menyusul informasi yang ramai beredar bahwa Kepala SMAN 1 Sragen terpapar positif berikut beberapa guru di SMAN terfavorit di Sragen itu

“Alhamdulillah, saya sehat dan tidak positif (covid-19). Saya kemarin sudah swab dan hasilnya negatif. Bisa saya tunjukkan hasilnya kok,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (19/5/2021).

Baca Juga :  2 Warga Sragen Kembali Meninggal, Tambah 8 Kasus Positif Baru dan 15 Isolasi Mandiri

Beti mengakui memang dirinya sempat menjalani swab tes. Hal itu karena ada suami dari guru di SMAN 1 Sragen yang terkonfirmasi positif beberapa hari lalu.

Advertisement

Dari catatannya, ada dua suami guru yang terkonfirmasi positif. Yang satu sudah dinyatakan sembuh dari karantina di Technopark setelah terpapar sekitar dua pekan lalu.

Baca Juga :  Update Covid-19 Sragen Hari Ini, Tambah 5 Kasus Baru, 3 Menunggu dan 17 Isolasi Mandiri

Kemudian yang satu baru tiga hari lalu dan saat ini dirawat di RSUD Sragen. Meski demikian, sang istri mereka yang mengajar di SMAN 1 Sragen semuanya sudah diswab dan hasilnya negatif.

Beti Marga Sulistyawati. Foto/Wardoyo
Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua