JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Serangan Jantung Mendadak, Mantan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman Dilarikan ke RSUD Moewardi Solo. Dokter Sebut Begini Kondisi Terkini!

Mantan Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman (kaos hitam berpeci) saat menerima kunjungan pengurus DPC Demokrat Sragen beberapa hari lalu. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman dilarikan ke rumah sakit setelah mendadak mengalami gangguan jantung.

Bupati Sragen periode 2011-2016 itu diduga mengalami serangan jantung dan penyumbatan dengan keluhan dada sesak. Namun kondisinya dikabarkan masih baik dan sadar.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , Agus datang ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen sekitar pukul 14.20 WIB. Saat pertama tiba di IGD, yang bersangkutan masih jalan sendiri.

Baca Juga :  Pencuri Bonsai Tetangga Dibekuk Polisi di Sambirejo Sragen. Kapolsek: Ini Dia Orangnya, Tatonya Banyak!

“Tadi sekitar jam 14.20 WIB tiba di RSUD Sragen. Kondisinya beliau baik, hanya ngeluh dadanya ampeg (sesek). Tadi beliau masih bisa jalan sendiri kok,” papar Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medis dan Mutu RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, Joko Haryono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (24/5/2021).

Baca Juga :  Innalillahi, Setrum Jebakan Tikus Makan Korban Lagi. Nenek Pikun di Sidoharjo Sragen Tewas Kesetrum di Sawah Bengkok

Joko menguraikan saat tiba di IGD, yang bersangkutan mengeluhkan dadanya sesak. Kemudian diperiksa dokter dan sempat dilakukan rontgen untuk mengecek kondisi jantungnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua