JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Silaturahmi ke Golkar, Ketua DPC Demokrat Sragen Blak-Blakan Akui Terinspirasi Politik dari Sosok Agus Fatchur Rahman. Ajak Golkar-Demokrat Bersinergi Beri Warna di 2024, Sinyal Positif?

Ketua DPC Demokrat, Budiono Rahmadi didampingi Sekretaris Syaifuddin bersama Ketua DPD Golkar Sragen, Bayu Effendi didampingi Sekjen Sri Pambudi saat bersilaturahmi di DPD Golkar Sragen, Kamis (27/5/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi kembali melanjutkan safari politiknya dengan menyambangi jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sragen, Kamis (27/5/2021).

Membawa semua pengurus DPC dan Fraksi, politisi yang akrab disapa Mas Bro itu diterima pengurus DPD Golkar yang dipimpin Ketua DPD, Pujono Elli Bayu Effendi.

Dalam sambutannya, Budiono mengatakan sama seperti kunjungan ke parpol lainnya, kunjungan itu digelar untuk kepentingan silaturahim sekaligus memohon maaf di momen bulan Syawal.

Selain itu, kunjungan itu juga untuk memberi dinamika dan warga baru di dunia perpolitikan Sragen. Menurutnya dengan saling silaturahmi akan membawa warna positif sehingga menepis stigma bahwa dunia politik selalu identik dengan persaingan.

Baca Juga :  Ramai Wacana Penghapusan Honorer, Pemkab Sragen Ambil Sikap Begini. Sekda: SE Menpan Belum Jelas, Kasihan Honorer!

“Biar ada warna dan suasana baru, sehingga parpol ke depan tidak selalu dikonotasikan bersaing. Ke depan kami mengajak Demokrat dan Golkar lebih berkolaborasi untuk membangun Sragen lebih baik,” paparnya membuka pertemuan.

Politisi yang akrab disapa Mas Bro itu menyampaikan kunjungannya itu juga seolah menjadi ajang nostalgia dengan Golkar.

Sebab ia mengakui jauh sebelum memimpin Demokrat, Golkar adalah partai yang membuat adrenalin politiknya mulai muncul hingga kemudian tertarik terjun ke politik.

Baca Juga :  Baru Tahu, Jalan Canthel Sragen Ternyata Sering Jadi Lokasi Transaksi Narkoba. 2 Pria Ditangkap Saat Glenikan Bawa Sabu

Ia juga blak-blakan mengaku banyak belajar politik dan terinspirasi dari mantan Ketua DPD Golkar dan Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman.

“Jujur kalau masalah bisnis saya banyak dapat pelajaran dari Pak Untung Wiyono. Seperti ide 10.000 tiga itu, tapi kalau babak politik saya mulai tertarik ketika jadi relawannya Pak Agus (Fatchur Rahman). Saya masih ingat dulu pernah ditawari oleh beliau untuk nyaleg, Mas Bayu juga nawani. Tapi saya memilih nggak dulu, karena saya nggak ingin bersaing dengan Mas Bayu,” tuturnya setengah berkelakar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua