JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tinggalkan Kursi Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno Mengaku Akan Kembali ke Dunia Bisnis. Siap Kritis Tapi Tidak Jadi Oposisi!

Dedy Endriyatno. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lima tahun mendampingi Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Dedy Endriyatno hari ini akan resmi mengakhiri jabatannya sebagai Wakil Bupati Sragen.

Tepat pukul 00.00 WIB dinihari nanti, Dedy akan resmi menanggalkan jabatannya sebagai Wabup. Ia pun mengaku sudah siap untuk kembali ke habitat lamanya menggeluti dunia bisnis.

Baca Juga :  Terbongkar, Mantan Kapolsek Gemolong Sragen Ternyata Janjikan 3 Bantuan untuk Selamatkan Bupati Cantik Rita Widyasari. Bayarannya Masya Allah!

Selain itu, Dedy menyebut tetap tidak akan menanggalkan dunia organisasi dan politik yang selama ini telah mengantarkannya ke jenjang karier tertinggi kedua di jajaran eksekutif Pemkab Sragen itu.

“Saya akan kembali ke dunia lama saya yaitu bisnis. Lalu membangun organisasi dan juga tetap membangun partai. Tetap di politik juga, karena membangun itu bagian dari politik,” paparnya kepada wartawan usai upacara akhir masa jabatan, Senin (3/5/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Naik Motor Sambil Gojekan, 2 Pemuda Terkapar Gasak Avanza di Pilangsari Sragen. Yang Depan Patah dan Tak Sadar, yang Belakang Patah Kaki

Lantas soal sikap politik, Dedy mengaku karena menjadi bagian dari partai politik, sikap politisnya tentu akan mengikuti sikap politik partainya yakni PKS.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua