JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral, Aksi Brutal Pembantu Rumah Tangga di Sragen Terekam Tega Pukuli dan Tendang Anak Majikannya yang Masih Bocah Karena Menangis Terus

Tangkapan layar rekaman video aksi pembantu rumah tangga di Sragen saat memukuli bocah anak majikannya yang menangis. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video aksi tak terpuji yang dilakukan seorang pembantu rumah tangga atau Asisten Rumah Tangga (ART) di Sragen mendadak viral di media sosial.

Pembantu perempuan paruh baya itu terekam kamera CCTV di rumah majikannya saat tengah melakukan kekerasan terhadap anak majikan yang diasuhnya.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, perempuan itu tanpa belas kasihan tega memukuli anak majikannya yang masih bocah berkali-kali.

Baca Juga :  Kasus Tewasnya Warga PSHT, Sempat Beredar Kabar Korban Pembacokan, Polisi Tegaskan Tabrak Lari

Padahal si pembantu, diketahui baru mengasuh anak di bawah umur itu sejak 5 Mei 2021 lalu. Aksi brutal pembantu itu terungkap saat video rekaman kekerasannya diunggah oleh akun Facebook (FB) Patricilia Narulitasi di grup Facebook Info Cegatan Solo (ICS), Senin (24/5/2021).

Dalam postingannya, dia mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana pembantu itu memukuli si bocah.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Selama 5 Jam Jalur Tanon Mondokan Sragen Banjir Parah

Unggahan itu disertai tulisan bahwa aksi itu terjadi di Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Di postingan, keluarga menyampaikan bahwa sudah pernah memberikan teguran terhadap pembantu tersebut. Bahkan kasus itu juga sudah dilaporkan ke Polres Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com