JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral, Aksi Brutal Pembantu Rumah Tangga di Sragen Terekam Tega Pukuli dan Tendang Anak Majikannya yang Masih Bocah Karena Menangis Terus

Tangkapan layar rekaman video aksi pembantu rumah tangga di Sragen saat memukuli bocah anak majikannya yang menangis. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video aksi tak terpuji yang dilakukan seorang pembantu rumah tangga atau Asisten Rumah Tangga (ART) di Sragen mendadak viral di media sosial.

Pembantu perempuan paruh baya itu terekam kamera CCTV di rumah majikannya saat tengah melakukan kekerasan terhadap anak majikan yang diasuhnya.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, perempuan itu tanpa belas kasihan tega memukuli anak majikannya yang masih bocah berkali-kali.

Padahal si pembantu, diketahui baru mengasuh anak di bawah umur itu sejak 5 Mei 2021 lalu. Aksi brutal pembantu itu terungkap saat video rekaman kekerasannya diunggah oleh akun Facebook (FB) Patricilia Narulitasi di grup Facebook Info Cegatan Solo (ICS), Senin (24/5/2021).

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Dalam postingannya, dia mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana pembantu itu memukuli si bocah.

Unggahan itu disertai tulisan bahwa aksi itu terjadi di Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Di postingan, keluarga menyampaikan bahwa sudah pernah memberikan teguran terhadap pembantu tersebut. Bahkan kasus itu juga sudah dilaporkan ke Polres Sragen.

Video tersebut berdurasi 14 detik. Dalam video itu, si pembantu yang disebut berinisial GM atau DM itu tampak memukuli wajah anak yang diasuhnya dengan tempat mainan.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Diduga pembantu tersebut memukul anak tersebut karena menangis terus. Bahkan, ia juga terekam jelas saat menendang dengan kaki saat anak itu menangis.

Sontak video dan postingan itu langsung menuai banyak empati dari netizen. Mayoritas mengecam dan menyayangkan aksi pembantu itu.

Terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasat Reskrim, AKP Guruh Bagus Eddy Suryana mengaku belum menerima laporan adanya kejadian ART menganiaya anak asuhnya yang viral di medsos itu.

Namun pihaknya mengaku saat ini sedang melakukan penyelidikan.

“Untuk sementara ini belum ada laporan atau aduan. Kami lakukan penyelidikan,” ujar Guruh dihubungi wartawan, Senin (24/5/2021). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com