JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Angkat Tradisi Lokal, Solia Zigna Tawarkan Paket Laweyan Journey

Proses pembuatan batik di Kampung Batik Laweyan / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Solia Zigna kini menawarkan satu paket wisata terbaru bagi para tamu yang menginap, yakni bertajuk Kampung Batik’s Greatest Experience.

Melalui rilisnya ke Joglosemarnews, Yasodhara Cakasana selaku Public Relations (PR) menjelaskan, paket tersebut terdiri dari dua pilihan, yaitu Explore Kampung Batik dan Laweyan Journey.

“Melalui paket ini, para tamu diajak untuk menikmati pengalaman tak terlupakan di Kampung Batik Laweyan,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Kampung Batik Laweyan merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Solo yang memiliki nilai  historis tradisional yang kini di-uri-uri.

Yasodhara mengatakan, Explore Kampung Batik merupakan paket wisata berkeliling Kampung Batik Laweyan menggunakan sepeda dan menyusuri kawasan bersejarah, termasuk belajar membatik dan mencicipi kuliner tradisional Laweyan, yaitu ledre.

“Untuk paket ini butuh waktu sekitar tiga sampai empat jam,” paparnya.

Sedangkan Laweyan Journey merupakan paket wisata berkeliling kawasan Laweyan menggunakan becak, dengan rute mengitari Kampung Batik Laweyan, berbelanja oleh-oleh, dan berkunjung ke museum batik. Paket ini butuh waktu lebih singkat, yakni antara dua sampai tiga jam.

Dijelaskan Yasodhara, kedua pilihan paket ini dapat diambil oleh tamu dengan harga Rp 758.000. Harga tersebut  sudah termasuk deluxe room, sarapan pagi dan coffee break.

Tamu yang menghendaki paket tersebut dapat melakukan reservasi terlebih dulu sehari sebelumnya dengan jumlah minimal dua orang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Solia Zigna Kampung Batik di Jalan Dr Radjiman 525, Laweyan, dengan nomor reservasi di 085231525525 atau 02717470000.

Selain itu dapat juga melalui email reservation.laweyan@soliahotels.com. Paket ini dapat pula diintip dari media sosial di Instagram @soliazigna dan Facebook Solia Zigna. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com