JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Berhasil Sembuh dari Covid-19, Warga Kudus Mengaku Sangat Bersyukur. Begini Kesaksian Mereka Selama Dirawat di Donohudan Boyolali

Ilustrasi pasien positif covid-19 Kudus dipulangkan dari Donohudan. Foto/Humas Jateng

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM – Usai menjalani isolasi secara terpusat di gedung Asrama Haji Donohudan Boyolali, semua pasien Covid-19 yang berasal dari Kudus sudah dinyatakan negatif. Untuk itu, pihak Pemerintah Kabupaten Kudus menjemput warganya tersebut menggunakan sejumlah armada pada Selasa (22/6/2021) malam.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus Badai Ismoyo menyampaikan, pemulangan warga ini merupakan gelombang terakhir yang ada di gedung Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Baca Juga :  Benahi Motor Mogok, Pemuda Dibacok Tukang Parkir Membabi Buta Hingga Nyaris Tewas

“Malam ini, adalah pemulangan seluruh warga yang usai menjalani isolasi terpusat, ada sebanyak 86 orang yang tersebar di seluruh wilayah Kudus,” terangnya.

Disampaikan, nantinya tidak akan ada pengiriman isolasi ke Donohudan lagi, akan difokuskan pada daerah yang ada di wilayah Kabupaten Kudus.

Baca Juga :  Viral Fenomena Duit Ora Payu di Pilkades. Calon Baik Tumbangkan Petahana yang Sebar Tembakan Sampai Rp 700.000 per Kepala..

“Sekarang, isolasi kami fokuskan di wilayah Kudus saja, yang ada di desa maupun tingkat kecamatan, dengan memanfaatkan sejumlah bangunan seperti gedung sekolah atau sarpras lainya,” jelas Badai.

Ditambahkan, selain di tingkat desa maupun Kecamatan, Pemkab Kudus juga telah mempersiapkan pemusatan isolasi di sejumlah tempat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com