JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bertekad Kampanyekan Jokowi 3 Periode, Qodari: Yang Gaungkan #TangkapQodari Itu Tak Paham

Penasehat Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 M Qodari dan Ketua Umum Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 Baron Danardono, saat syukuran Sekretariat Nasional Komunitas Jokowi-Prabowo 2024, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6/2021) / tempo.co
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Penasehat Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 (JokPro 2024), M Qodari bertekat akan terus mengkampanyekan Jokowi tiga periode.

Mengenai reaksi kontra yang muncul, Qodari tak begitu mempersoalkan. Termasuk yang belakangan ada pihak yang menggaungkan tagar #TangkapQodari.

Mengenai fenomena tersebut, Qodari mengatatakan, mereka hanya tidak paham dengan wacana Jokowi 3 periode.

Qodari menerangkan dirinya paham betul bahwa Jokowi-Prabowo bisa disandingkan jika amandemen Undang-Undang Dasar 1945 terjadi.

“Ini mungkin yang tidak dipahami oleh teman-teman yang mengangkat #TangkapQodari atau kemarin ada yang melapor ke Polda Sumut,” tutur Qodari.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Sinyal Hak Angket Bakal Layu Sebelum Berkembang

Hal tersebut disampaikan Qodari dalam diskusi daring Tribun Network, “Pro Kontra Presiden 3 Periode dan Pasangan Jokowi-Prabowo”, Kamis (24/6/2021).

Acara dipandu Wakil Direktur Pemberitaan dan Manajer Pemberitaan Tribun Network, Domuara D. Ambarita dan Rachmat Hidayat.

“Jadi saya menyampaikan gagasan Jokowi-Prabowo dengan penuh kesadaran, bahwa itu harus dengan amandemen,” tutur Qodari.

Menurutnya, jelas amandemen UUD 1945 harus dilakukan oleh perwakilan partai politik di DPR untuk memuluskan gagasannya untuk menyandingkan Jokowi-Prabowo di Pilpres 2024.

Baca Juga :  Terbukti Langgar Kode Etik, Pelapor Kecewa Anwar Usman Hanya Diberi Teguran Tertulis

“Saya Kampanyekan Jokowi-Prabowo pada masyarakat, karena partai politik itu pasti mendengar suara masyarakat,” kata Qodari.

Qodari meyakini masyarakat akan setuju dengan gagasannya agar Jokowi tiga periode.

Ia pun akan gencar mempromosikan gagasan Jokowi tiga periode kepada masyarakat.

“Kami menanggap bahwa ini adalah dakwah yang sangat mungkin, dan bahkan sangat mudah. Kenapa mudah? Karena yang didakwakan ini bukan orang baru,” kata Qodari.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com