JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dorong Elektabilitas Ganjar Pranowo, Relawan Pendukung Ganjar di Sragen Resmi Bentuk DGP. Siapkan Posko dan Gardu Hingga Desa, Target Nasional Galang 2 Juta Tandatangan Maju 2024

Ketua DPD Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Sragen, FC Suwandi didampingi Sekretaris Eko Joko P (kanan) saat menerima SK dari DPP DGP pusat. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan tokoh pendukung Ganjar Pranowo di Sragen resmi membentuk relawan dalam wadah DPD Dukung Ganjar Pranowo.

Dipimpin FX Suwandi, Relawan DGP Sragen bertekad menggalang relawan sebanyak-banyaknya untuk mendorong elektabilitas Ganjar menuju 2024.

Selain itu, relawan DGP dibentuk dengan merekrut pelaku UMKM di semua kecamatan untuk memberdayakan mereka melalui wadah koperasi.

Kepengurusan DPD DGP Sragen itu terbentuk setelah resmi mendapat SK dari DPP DGP Pusat yang diketuai oleh Raden Zioe Suroto. Dalam SK, DPD DGP Sragen diketuai FC Suwandi didampingi Eko Joko Priharyanto sebagai sekretaris.

Baca Juga :  Ada Kadus Mesum Sampai Hamili Siswi Didesak Lengser, Ini Kata Sekda dan Inspektorat Sragen!

“SK DPD DGP Sragen sudah diterbitkan 31 Mei 2021 kemarin. Ketuanya FX Suwandi dan Sekretarisnya saya,” papar Eko Joko Priharyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (6/6/2021).

Eko menguraikan sekretariat DPD DGP Sragen berlokasi di Jl. Kenanga No.8 Resto Ayem Tentrem, Beloran RT 02/RW. 13, Sragen. Kepengurusan itu terbentuk melalui rapat yang digelar pada 21 Mei 2021 lalu dengan dihadiri 31 orang pengurus di sekretariat DGP Sragen.

Lebih lanjut, Eko menguraikan, setelah mengantongi SK, nantinya kepengurusan DPD DGP Sragen akan dilantik dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Ini Sosok Pengusaha Asal Sragen yang Siap Taruhkan Mobil Range Rover untuk Tiket Capres Anies Baswedan 2024. Ternyata Dikenal Dermawan!

Saat ini, para pengurus tengah menyiapkan pengurus di tingkat kecamatan hingga desa. Target utamanya yakni menggalang sebanyak-banyaknya relawan hingga bawah dengan harapan akhir mendongkrak elektabilitas Ganjar Pranowo setinggi-tingginya menuju 2024.

“Soal langkahnya ke Pilpres 2024 itu nanti tergantung partai. Yang jelas keberadaan Relawan DGP ini untuk menyosialisasikan ke masyarakat bawah sehingga menaikkan elektabilitas Ganjar setinggi-tingginya,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua