JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi Warga Karangasem Desa Sejati Ditemukan Meninggal di Ladang Jagung Dusun Balepanjang Sendangagung Kecamatan Giriwoyo Wonogiri, Diduga Gegara Hal ini

Ilustrasi jasad.
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Warga Dusun Dusun Balepanjang, Desa Sendangagung Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri digemparkan dengan ditemukannya seorang petani meninggal dunia dia area ladang jagung miliknya sendiri, Rabu (23/6/2021). Korban merupakan warga beda desa namun masih satu kecamatan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa diketahui sekitar pukul 14.30 WIB. Korban telah berusia lanjut dan meninggalkan rumah sejak pagi untuk mencari rumput pakan ternak.

Hanya saja sampai siang hari korban tidak juga ditemukan. Pihak keluarga kemudian mencari keberadaan korban hingga ke area persawahan.

Menurut penuturan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Giriwoyo, Fuad Wahyu Pratama, diduga korban mengalami kelelahan atau serangan jantung.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

“Korban bernama Paijo (68) warga Dusun Karangasem RT 1 RW 4 Desa Sejati Kecamatan Giriwoyo,” jelas dia kepada wartawan.

Awalnya, korban sejak pagi berangkat mencari rumput untuk pakan ternak. Salah satu warga sempat berpapasan dengan korban yang hendak menuju ladang miliknya.

Lantaran hingga siang tidak juga pulang, pihak keluarga dan warga sekitar sempat melakukan pencarian. Barulah sekitar pukul 14.30 WIB korban ditemukan sudah meninggal dunia di ladang jagung miliknya dengan posisi tertelungkup.

Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi. Usai menerima laporan warga, polisi dan petugas medis tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

Usai dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya. Ada dugaan korban ini meninggalnya sekitar pukul 12.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun, ada luka di bagian pelipis kiri dan leher bagian bawah, tapi luka itu timbul diduga pada saat kejadian posisinya jatuh tertelungkup.

Diduga korban meninggal dunia karena kecapekan atau serangan jantung. Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com