JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Berduka, Satu Personel Meninggal Dunia Terkonfirmasi Covid-19. Dimakamkan Secara Protokol Kesehatan di Masaran

Ucapan belasungkawa Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi atas meninggalnya Aiptu Giman. Foto/Istimewa
PPDB
PPDB
PPDB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menghampiri Polres Sragen. Salah satu personel di Polsek Masaran, Aiptu Giman tutup usia, Jumat (11/6/2021).

Aiptu Giman dilaporkan berpulang dengan hasil swab terkonfirmasi covid-19. Sehingga pemakaman dilakukan secara protokol kesehatan.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di RS Hermina Solo pukul 01.00 WIB.

Almarhum yang menjabat sebagai BA Polsek Masaran itu sebelumnya sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit.

Baca Juga :  Operasi Preman Dimulai, 3 Pengamen dan Pak Ogah di Sragen Ditangkap Polisi. Polres Siap Sikat Habis Preman Yang Suka Malak-malak dan Bikin Resah!

Almarhum diketahui memiliki riwayat penyakit hipertensi, kolesterol dan gagal ginjal.

Menurut informasi, personel asal Desa Gebang Masaran itu dimakamkan dari rumah duka pukul 09.30 WIB.

Jenazah almarhum Aiptu Giman disemayamkan di peristirahatan terakhirnya d TPU Purwoloyo Dukuh Sumberejo, Desa Gebang, Masaran, Sragen.

Personel yang dikenal bersahaja dan sederhana itu meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Pemakaman juga dilakukan secara protokol kesehatan.

Baca Juga :  Sempat Ejek Korbannya, Perampok Modus Ban Kempes yang Tertangkap di Sragen Ternyata Ciut Nyali Saat Dikeler Polisi. Digertak Langsung Mewek-mewek dan Minta Ampun

Kabar duka itu juga menuai empati dari Kapolres AKBP Yuswanto Ardi yang menyampaikan belasungkawa ke media sosial.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kabar duka tersebut. Menurutnya almarhum meninggal dunia di rumah sakit Solo dan sudah dimakamkan hari ini.

Selamat jalan Aiptu Giman! (Wardoyo)