JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bobol PPKM Darurat, Ratusan Massa Berpakaian Hitam-Hitam di Sragen Nekat Gelar Konvoi Gleyer-Gleyer di Jalan Raya Tanon Menuju Sragen. Sempat Bakar-Bakar Flar, Warga dan Pengendara Sampai Ketakutan

Aksi massa berkonvoi dan membakar flar serta mbleyer motor terpantau di perempatan Gabugan, Tanon, Sabtu (10/7/2021) malam. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Sragen dikejutkan dengan konvoi ratusan massa mengendarai sepeda motor, Sabtu (10/7/2021) malam.

Tak hanya membuat pengendara ketakutan, konvoi yang dilakukan oleh anak usia remaja dan muda itu juga menuai keprihatinan dari masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Darurat.

Data yang dihimpun di lapangan, konvoi itu melibatkan ratusan massa. Mereka mayoritas berpakaian serba hitam dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga :  Miris, Balita Sumbing Ditemukan Tergolek di Bawah Fly Over Ngrampal. Saat Ditemukan Sedang Mengorek Sisa Makanan

Konvoi itu terpantau sempat berkumpul di perempatan Gabugan, Kecamatan Tanon. Massa terlihat mulai berkumpul pukul 20.30 WIB.

Setelah berkumpul, mereka kemudian melanjutkan konvoi di jalan raya Gabugan menuju Sidoharjo.

Menurut salah satu warga Gabugan, MS (40), massa datang dari berbagai penjuru kemudian berkumpul di perempatan Gabugan sembari melakukan aksi.

“Awalnya datang dari beberapa arah. Ada yang dari utara (Tanon) dari barat dan selatan. Lalu kumpul di perempatan. Jumlahnya ratusan sambil mbleyer-mbleyer dan bakar flar juga. Suaranya bising banget, warga jadi ketakutan,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (10/7/2021).

Baca Juga :  Sosok H Marno, Produsen Benih Padi Sukses Asal Sidoharjo Sragen (Bag 1). Dulu Keliling Pakai Motor Kini Merajai Lintas Provinsi

Ia mengaku tidak mengetahui darimana massa konvoi itu. Suasana malam membuat atribut yang dikenakan tak begitu jelas.

Hanya saya massa sempat membawa beberapa bendera dan mengibarkan sembari melakukan aksi bakar flar dan bleyer motor.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com