JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dirikan Pos Pantau di Pasar Klewer, BTC dan PGS, Polresta Solo Berikan Bantuan pada Rakyat Kecil

Polresta Solo melakukan vaksinasi kepada para pedagang di sejumlah pasar, hal itu untuk menjamin semua orang yang beraktivitas di pasar taat Prokes dan terhindar dari Covid-19. Foto: Prabowo


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Polresta Solo mendirikan pos pantau penerapan PPKM Level 4 di sejumlah pasar di Kota Bengawan.

Dari pantauan di lapangan, lokasi pos tersebut berada di Pasar Klewer, Benteng Trade Centre (BTC) dan PGS Surakarta.

Kapolresta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan, pendirian pos pantau ini menyusul pelonggaran aturan di pasar tradisional sektor non esensial dan non kritikal.

Baca Juga :  Operasi Patuh Candi 2021, Polresta Solo Terjunkan Enam Mobil Masker, Tegakkan Prokes Hingga ke RT dengan Simpatik dan Humanis

Selama beroperasi petugas jaga akan melakukan woro-woro mengggunakan mobil penling (penerangan keliling) terkait protokol kesehatan. Selain itu, juga memberikan bantuan kepada warga membutuhkan seperti tukang parkir, tukang becak dan kuli panggul.

Advertisement
Baca Juga :  Penerus Tahta Pura Mangkunegaran: Selain GPH Puandrakarna dan GPH Bhre, Ada Nama KRMH Roy Rahajasa Yamin, Siapa Dia?

“Termasuk, melakukan vaksinasi kepada mereka untuk menjamin semua orang yang beraktivitas di pasar taat Prokes dan terhindar dari Covid-19,” ujarnya, Kamis (29/7/2021).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua