JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kapolres Klaten, Demak dan Rembang Diganti. Sertijab Dipimpin Kapolda, Ini Penggantinya!

Sertijab di Polda Jateng. Foto/Wardoyo


SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen. Pol Ahmad Luthfi memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Klaten, Kapolres Demak dan Kapolres Rembang di Mapolda Jateng Kota Semarang, Rabu (28/7/2021).

Sertijab ini sesuai dengan surat keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor Kep/969/VI/2021 tanggal 2 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dari jabatan di lingkungan Polri serta Surat Telegram Kapala Kepolisian Republik Indonesia nomor ST/1129/VI/2021 tanggal 1 Juni 2021 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Baca Juga :  Azab Instan, Usai Njambret Emak-Emak, Begal Muda Langsung Dapat Balasan Kecelakaan Gasak Mobil Saat Berusaha Kabur di Pekalongan

“Hari ini Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin sertijab beberapa Kapolres jajaran Jateng antara lain Kapolres Klaten, Demak dan Rembang di ruang kerja Kapolda Jateng dan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy dalam keterangan tertulisnya.

Halaman:   1 2 Semua