JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kapolsek Selogiri AKP Edi Hanranto Meninggal Setelah Terpapar COVID-19, Almarhum Memiliki Komorbid

Almarhum AKP Edi Hanranta Kapolsek Selogiri Wonogiri. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka menyelimuti korps Bhayangkara di Polres Wonogiri. Kapolsek Selogiri AKP Edi Hanranto meninggal dunia setelah terpapar COVID-19.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, Kapolsek Selogiri AKP Edi Hanranto meninggal pada Selasa (20/7/2021) setelah berjuang melawan COVID-19. Menurut Kapolres, almarhum diketahui memiliki penyakit bawaan yakni diabetes.

“Beliau ada komorbid itu diabetes,” ungkap Kapolres di Mapolres Wonogiri Rabu (21/7/2021).

Sebenarnya, ujar Kapolres, beragam upaya sudah dilakukan untuk menyelamatkan nyawa almarhum. Di antaranya dengan memberikan terapi plasma konvalesen. Plasma konvalesen itu didapat dari Solo.

Baca Juga :  Wonogiri Masuk Level 3 Namun Belum Boleh Makan di Tempat di Warung Loh, Kalau Jajan Harus Dibawa Pulang alias Take Away atau Delivery

Hanya saja segala upaya belum juga berhasil menyelamatkan nyawanya. Tuhan berkehendak lain. Kapolres pun mengucapkan rasa duka yang mendalam.

“Karena punya komorbid ini jadi agak sulit. Kita semuanya saat ini berduka. Semoga diberi tempat yang terbaik disisi-Nya,” sebut Kapolres. Aris