JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kejinya Pria Bernama Ahmad Jamaludin, Tega Bantai dan Bakar Pengemudi Ojek Online atau Ojol di Flyover Sampang. Korban Dihabisi dalam 24 Adegan

Rekonstruksi pembunuhan sopir Ojol di Brebes. Foto/Humas Polda

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satreskrim Polres Brebes Polda Jateng menggelar rekonstruksi pembunuhan pengemudi Ojek online atau ojol dengan pengamanan ketat.

Pelaku memperagakan 24 adegan Tersangka yang didatangkan langsung ke lokasi kejadian. Mulai dari pemesanan ojol hingga aksinya membunuh pengemudi ojol dengan dibakar.

Tersangka pembunuhan pengemudi ojol pada Juni lalu, Ahmad Jamaludin (22), warga Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes memperagakan sejumlah adegan pembunuhan terhadap korbannya, Ahmad Ariswanto (38) pengemudi ojol warga Dampyak Kabupaten Tegal di flyover Sampang Kecamatan Tanjung Brebes.

Baca Juga :  Polresta Cilacap Tangkap Satu Tersangka Kasus Penambangan Ilegal. Kabid Humas Jateng : Ada Praktik Illegal Mining

Rekonstruksi dimulai saat tersangka memesan ojek online di perempatan Pacific Mall Kota Tegal untuk diantarkan korban menuju Tanjung Brebes. Di tengah perjalanan tersangka memiliki niat ingin menguasai sepeda motor korban.

Baca Juga :  Viral Video Gus Nur Mengaku Didzalimi Saat Ditahan Polisi, Bagaimana Fakta Sebenarnya?

Saat tiba di flyover Kramat Sampang, tersangka memukul korban hingga sepeda motor yang ditumpangi terjatuh.

Tersangka AJ lalu memukul korbannya dengan helm dan membenturkan kepala korban ke beton jembatan layang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com