JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Lagi-lagi Artis Terjerat Narkoba! Giliran “Nyonya Bos”, Nia Ramadhani dan Suaminya Resmi Tersangka

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie / Instragram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Belum reda berita Ridho Roma dan  musisi Anji yang terjerat kasus narkoba, kini giliran artis cantik Nia Ramadhani menyusul terseret kasus barang haram tersebut.

Artis cantik yang terkenal karena perannya sebagai bawang merah itu terseret dalam kasus  penyalahgunaan narkoba jenis sabu bersama suaminya, Ardi Bakrie yang juga putra pengusaha beken, Aburizal Bakrie.

Nia yang juga sempat nongol beberapa episode dalam acara Nyonya Bos di sebuah statiun televisi itu ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam.

Setelah menjalani serangkaian tes urine, Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie dinyatakan positif mengandung metafetamine atau sabu.

Dari hasil tes tersebut, maka Polisi menyatakan kedua pasangan tersebut sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus di Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

“Ketiganya sudah jadi tersangka dan masih kami dalami berapa lama yang bersangkutan sudah memakai,” ujarnya dikutip dari tempo.com, Kamis (8/7/2021).

Penangkapan bermula dari kesaksian sang sopir kepada polisi yang membenarkan bahwa Nia Ramadhani merupakan pemilik sabu seberat bruto 0,78  gram.

Setelah kesaksian tersebut polisi melanjutkan penggeledahan di rumah Nia Ramadhani dan menemukan alat hisap sabu alias bong.

Dari kesaksiannya terhadap penyidik Nia mengaku bahwa dirinya memang mengonsumsi sabu bersama suaminya.

Ardi Bakrie diketahui menyerahkan diri ke Polres setelah dihubungi oleh Nia Ramadhani.

“Baru setelah istrinya menghubungi suaminya sore hari setelah isya han 20.00, AAB (Ardi Bakrie) datang menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat,” ujar Yusri.  Widya Ayu Kusumastuti

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com