JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Mestinya Ultah, Tapi San ATEEZ Justru Positif Covid-19

Instagram

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – KQ entertainment selaku agensi yang menaungi grup ATEEZ mengumumkan bahwa salah satu membernya, San positif Covid-19 tanpa gejala, Jumat (9/7/2021).

Sebenarnya ATEEZ sudah mendapatkan hasil tes negatif pada kamis (8/7/2021) dan berencana melanjutkan kegiatan sesuai jadwal.

Akan tetapi, salah satu rekan San, yaitu Yunho yang akan menghadiri acara The Fisherman and The City, secara sukarela memutuskan untuk melakukan tes PCR kembali. Yunho menerima hasil negatif sehingga dapat mengikuti acara sesuai rencana.

“Personel lainnya memutuskan untuk melakukan tes PCR untuk jadwal mereka berikutnya, dan San diberitahu bahwa dia positif Covid-19 tanpa gejala. Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho semuanya menerima hasil negatif,” ungkap agensi San ATEEZ melalui fancafe, Jumat (9/7/2021).

Hari ini, Sabtu (10/7/2021) usia San genap 23 tahun (usia korea) atau 22 tahun (usia internasional). Pelantun lagu Answer ini pun menulis surat kepada penggemar dan menegaskan bahwa ia baik-baik saja.

Baca Juga :  Istri Aktor Anwar Fuady Meninggal di Ruang UGD RS Ciputra

“Aku pikir Atiny (julukan bagi penggemar Ateez) mungkin terlalu khawatir, jadi aku menulis pesan ini. Aku baik-baik saja sekarang, nafsu makanku tinggi, dan kondisi fisikku juga tidak apa-apa.” tulis performer grup Ateez ini pada Sabtu (10/7/2021)

San juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ingin merayakan ulang tahunnya bersama member lain dan penggemar, tetapi diundur hingga hasil tes nya sudah negatif.

“Hal yang membuatku merasa bersalah adalah aku tidak dapat merayakan ulang tahunku bersama kalian, aku juga ingin berfoto dengan birthday ads yang kalian pasang, membalas komentar, dan bersenang-senang di VLIVE” lanjutnya.

Pria kelahiran Gyeongsan ini juga membuat penggemar terharu lantaran mengungkapkan kado spesial yang paling ia inginkan. Kado tersebut tak lain adalah kesehatan para penggemar.

“Kita akan segera melakukan (perayaan ulang tahun) setelah aku membaik. Aku pastikan akan menghabiskan waktu bersama Atiny apapun yang terjadi. Jadi jangan terlalu sedih, dan jangan khawatir. Karena kado ulang tahun yang sangat aku inginkan adalah Atiny menjaga kesehatannya.” Elysa Indriyani