JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Patroli Skala Besar, Polres Sragen Terjun Malam-Malam Sambangi Pedagang dan Warga. Bagikan 50 Paket Sembako

Kapolres Sragen saat menyerahkan bantuan beras ke pedagang di Sragen Kota dalam kegiatan patroli skala besar, Jumat (23/7/2021) malam. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen bersama Kodim 0725 Sragen malam ini menggelar patroli berskala besar sekaligus bakti sosial kepada warga terdampak Covid-19 secara ekonomi, Jumat (23/7/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Patroli skala besar itu dipimpin langsung Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. Patroli digelar dengan menyambangi para pelaku usaha di wilayah Sragen Kota.

Kapolres menyampaikan bahwa istilah PPKM Darurat, mulai tanggal 21 Juli 2021 dan akan berakhir pada 25 Juli 2021 mendatang, telah di revisi oleh pemerintah menjadi PPKM level 4,3,2,1, atau sesuai dengan kondisi penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

Baca Juga :  Hadir di Gondang Sragen, Artis Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Marcell Rafadrian Beri Motivasi Warga agar Mau Divaksin. Pesannya: Biar Pandemi Segera Selesai!

“Level 4 adalah level yang paling berat atau krusial, seterusnya hingga level 1 adalah level yang paling ringan. Saat ini Sragen berada di level 3, dan kita berdoa bersama, semoga berangsur kita dapat di posisi 1,” paparnya.

Advertisement

Usai menggelar apel, Kapolres kemudian melanjutkan dengan patroli berskala besar di beberapa titik kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Dilaporkan Polisi, Bupati Sragen Tegaskan Tak Gentar. Ini Imbauannya ke Warga dan Pihak-Pihak yang Terendus Ingin Ambil Keuntungan!

Selain itu, dirinya juga berhenti saat melintasi pasar Sragen, yang ternyata sebagian ada yang masih buka.

Kepada pedagang, Kapolres sempat berinteraksi dan memberikan imbauan. Selain itu, ia membagikan sembako beras, di bagikan kepada warga pasar.

Pembagian sembako itu berlangsung dramatis. Ada kata haru di setiap kata dari para pedagang pasar yang rata rata adalah perempuan lanjut usia itu.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua