JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Sinetron Ikatan Cinta. Sumarno Sadar, Sinyal Kasus Pembunuhan Roy Bakal Terkuak dan Elsa Bakal Huni Penjara?

Sumarno sudah sadar dan berbicara sesuatu kepada Aldebaran dengan terbata-bata. Foto: instagram

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sinetron yang digandrungi banyak orang Ikatan Cinta kembali tayang pada Kamis (22/7/2021) pukul 19.45 WIB di stasiun televisi RCTI.

Ikatan cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chsyara, Evan Sanders, dan Fara Shakila saat ini menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia.

Bahkan, berada di puncak rating tertinggi sinetron televisi.

Tak heran, setiap orang menunggu kelanjutan sinetron ini setiap harinya. Bagaimana tidak? Penonton setiap hari merasa pensaran akan alur cerita di dalam setiap episode. Sehingga sinetron ini selalu ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya.

Episode Ikatan Cinta 22 Juli 2021 masih seputar perseteruan antara Andin, Aldebaran, Nino, dan Mama Rosa.

Sebelumnya, Mama Sarah meminta kepada Papa Surya untuk mendatangkan seorang pengacara. Papa Surya berpikir bahwa Mama Sarah akan menyerahkan Elsa sebagai pelaku pembunuhan Roy, namun sayang ternyata bayangan Papa Surya meleset jauh.

Pengacara itu bernama Pak Bakti. Ketika pengacara itu datang ke kantor kepolisian Praja Lima, hal yang tak diduga pun terjadi.

Mama Sarah meminta kepada pengacara agar segera melengkapi berkas supaya Mama Sarah cepat melakukan persidangan dan menghentikan penyelidikan mengenai siapa pembunuh Roy.

Mama Sarah meyakinkan pengacara bahwa ialah pembunuh sebenarnya. Papa Surya kaget akan pengakuan istrinya, Papa Surya meminta Pak Bakti meninggalkan mereka untuk berbicara.

Baca Juga :  Stray Kids Kejutkan Penggemar dengan Rilis Thunderous Trailer: NOEASY. Penasaran?

Papa Surya marah meninggalkan Mama Sarah dan menyuruh istrinya untuk berpikir jernih. Akhirnya mama Sarah kembali ke sel tahanan, ia masih tak rela jika Elsa harus dipenjara. Ia merelakan kebebasannya demi anaknya.

Disisi lain, Elsa telah merencanakan sesuatu jahat untuk Sumarno. Ia kembali ke rumah sakit Sejahtera menemui Sumarno yang masih terbaring di ruang ICU, ia khawatir jika Sumarno membeberkan rahasianya.

Elsa langsung meninggalkan Michelle dan kembali ke ruang ICU. Elsa beraksi dengan merusak alat pernafasan Sumarno, dan melepasnya. Namun, tiba-tiba anak istri Sumarno datang Elsa pun kaget.

Ia mengatakan kepada anak Sumarno bahwa ia salah kamar. Meski berhasil lolos dari anak Sumarno, ketika keluar dari ruang ICU anaknya bercerita kepada Rendy. Rendy yakin bahwa perempuan itu adalah Elsa.

Ketika Elsa melewati lorong rumah sakit, ia bertemu dengan Michelle. Michelle bertanya mengapa Elsa berasal dari lantai 5, padahal lantai 5 ruang ICU.

Lagi-lagi Elsa beralasan bahwa sedang cek kandungannya dan ia segera bergegas pergi meninggalkan Michelle. Karena curiga dengan tingkahnya, Michelle naik ke lantai 5. Ternyata ada Rendy disana, Michelle pun menceritakan ketika ia bertemu Elsa.

Baca Juga :  Stray Kids Kejutkan Penggemar dengan Rilis Thunderous Trailer: NOEASY. Penasaran?

Kecurigaan Rendy semakinn dibenarkan bahwa Elsa yang mencelakai Sumarno. Rendy mengajak Michelle untuk melihat cctv rumah sakit. Benar saja ternyata Elsa yang melakukan semua ini.

Melalui cuplikan video yang diunggah official @mnc_pictures Aldebaran menjenguk Sumarno di rumah sakit dan ketika Aldebaran hendak meninggalkan ruangan ternyata Sumarno sadar.

Sumarno mengatakan sesuatu hal kepada Al namun secara lirih dan tidak terdengar. Lalu bagaimana kelanjutan cerita hari ini? Apakah sesuatu yang diucapkan Sumarno menjadi titik terang untuk menjebloskan Elsa ke penjara?

Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI. Inasya Salma Nabila