JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Stray Kids Kejutkan Penggemar dengan Rilis Thunderous Trailer: NOEASY. Penasaran?

Member Stray Kids dalam trailer NOEASY | Sumber : hasil tangkapan layar Youtube JYP Entertainment


Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra
Institut Sains Teknologi Kra

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Boygrup dengan delapan anggota asal Korea Selatan ini kembali mengejutkan penggemar dengan merilis pratayang atau trailer album terbaru mereka, Kamis (22/7/2021).

Walau di menit-menit awal tampak memiliki konsep cukup menyeramkan, rupanya setelah ditonton, terdapat adegan-adegan lucu di dalamnya.

Tak hanya sekadar lucu, ternyata adegan tersebut menggambarkan kebiasaan ke-8 member yang langsung disadari penggemar dari video berdurasi 2 menit 35 detik tersebut.

Pada bagian judul, NOEASY, terdapat huruf yang warnanya sedikit transparan, yaitu huruf E dan A. Dan ketika diperhatikan baik-baik, maka pada huruf yang tercetak jelas, dapat dibaca menjadi NOISY atau suara yang keras.

Artinya, monster yang dilawan Stray Kids ialah monster yang berwujud suara.

Yang paling nampak ialah ketika Lee Know menggambar Jureumi, atau karakter wajah khas yang sering ia buat. Kemudian terdapat tulisan JUTDAE ketika bagian Changbin yang memiliki makna “prinsip”. Kata-kata ini menggambarkan sosok Changbin yang memiliki julukan “man with principle”.

Baca Juga :  Sinetron Ikatan Cinta. Sumarno Sadar, Sinyal Kasus Pembunuhan Roy Bakal Terkuak dan Elsa Bakal Huni Penjara?

Terdapat pula adegan yang mencermikan kebiasaan sang leader, Bang Chan, yang dapat melompat tinggi seperti kanguru dan biasa melerai ketika ada member yang bertengkar seperti pada adegan Changbin menantang monster.

Kemudian Hyunjin yang baru kembali dari vakumnya, akhirnya mulai aktif kembali di grup dan digambarkan seperti sosok pangeran dengan latar musik menyegarkan.

Lalu, Seungmin yang suka mencolok mata boneka serta memiliki tato ‘geunbon’ di tangannya. Dan sang maknae (member termuda), I.N, yang melakukan reka ulang adegan duduk di dalam kulkas seperti pada era I am You serta berbicara dengan satoori (dialek khas tempat tinggalnya).

Kemudian tampak sang member multitalenta, Han, yang sedang memakan brownies buatan Felix serta mudah takjub terhadap hal-hal kecil seperti saat ia mencoba senjata.

Lanjut pada scene milik pembuat brownies sekaligus member yang terkenal dengan deep-voice nya, Felix, tampak memegang nadi di leher yang merupakan kebiasaannya saat merasa gugup.

Baca Juga :  Lima Surga Tersembunyi di Bali Tersaji dalam Film A Perfect Fit

Di akhir trailer juga dicantumkan, bahwa JYP Entertainment akan merilis video musik mereka pada 23 Agustus nanti, catat tanggalnya! Jangan sampai kelewatan. Elysa Indriyani