JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Viral Resto Minta Aparat Beri Contoh Take Away Karena Sepi, Kapolsek Laweyan Langsung Borong Dagangan

Kapolsek Laweyan AKP Bobby Anugrah Rachman bersama dengan anggotanya langsung ke lokasi resto yang sempat viral tersebut dengan cara memberikan contoh belanja secara take away sekaligus membagikan bantuan sosial berupa Paket Sembako berupa beras kepada karyawan Loji Lawas, Jumat (23/07/2021). Istimewa


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dampak dari kebijakan yang kini telah berganti nama menjadi PPKM Level 1-4, tak hanya dirasakan oleh para pedagang kaki lima saja.

Rupaya tak sedikit juga usaha resto yang menjerit dan mengeluhkan sepinya pembeli ditengah kebijakan PPKM tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun instagram @solopunya, Kamis (22/07/2021). Dalam unggahan foto itu terlihat pemandangan yang tak biasa dari salah satu resto di Kota Surakarta.

Baca Juga :  Rutan Solo Over Kapasitas, Gibran Siapkan Lokasi Baru di Karanganyar atau Sukoharjo

Dimana resto ini memasang banner berisikan keluh kesah selama PPKM. Resto makanan dan kopi ini mengeluhkan setiap hari terkadang tidak ada pembeli semenjak aturan PPKM Darurat diterapkan.

Advertisement

Bahkan resto yang diketahui bernama ‘Loji Lawas Food and Coffe’ ini secara terang-terangan meminta para aparat untuk membeli baik makan maupun minuman di tempatnya.

“Bapak Ibu Aparat, kita sudah beberapa hari belum ada yang beli lho! Tolong dong kasih contoh take away disini,” bunyi kalimat yang tertera dalam banner tersebut.

Akhirnya jajaran Kepolisian Sektor Laweyan Polresta Surakarta langsung turun kelapangan guna memberikan contoh belanja take away sekaligus membagikan sembako beras kepada karyawannya.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua