JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

3 Pejabat Eselon III di Sragen Dinyatakan Gugur, Salah Satunya Sedang Jalani Isolasi Mandiri

PLH Bupati Sragen, Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 3 pejabat eselon III di Sragen dipastikan tersingkir dari persaingan seleksi calon pejabat eselon II yang digelar untuk mengisi 6 kekosongan jabatan kepala OPD.

Ironisnya, satu dari tiga kandidat itu terdepak karena terpapar covid-19 sehingga terpaksa tidak bisa mengikuti tahapan paparan.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) calon pejabat eselon II Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengatakan hingga tahap paparan, sebelumnya ada 34 nama yang lolos ke seleksi.

Baca Juga :  70.000 Siswa SMA/K dan MTS di Sragen Bakal Digenjot Vaksin Pekan Ini. Bupati Ajukan Permintaan Khusus ke Pemerintah Pusat, Semoga Dikabulkan!

Mereka kemudian menjalani paparan selama tiga hari sejak tanggal 26 Juli, 27 Juli dan 28 Juli 2021 kemarin. Dari tahap penyampaian paparan itu, hasilnya ada 31 peserta yang hadir dan 3 yang dinyatakan tidak hadir.

Advertisement

“Sudah paparan tanggal 26, 27 dan 28 Juli kemarin. Jumlah yang lolos untuk tahapan paparan ada 34 peserta tapi hasil akhirnya tinggal 31 yang hadir. Karena tidak hadir, 3 peserta dinyatakan langsung gugur,” papar Tatag kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (2/8/2021).

Baca Juga :  Imbas Kecelakaan, Jalan Solo-Purwodadi di Sumberejo Macet Total Hampir 12 Jam. Dua Mobil Derek Polres Sampai Angkat Tangan

Tatag menguraikan tiga peserta itu dinyatakan gugur karena tidak hadir saat jadwal untuk paparan. Salah satunya ada camat yabg tidak bisa hadir karena menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua