JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bangkit dari Ketinggalan, Tim Futsal PBFC Soloraya Raih Kemenangan Kedua Turnamen Bremoro. Paskalis Borong 2 Gol

Tim Futsal PBFC Soloraya saat berpose sebelum laga kedua yang berakhir mengandalkan Incridible Banjarsari 2-1. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Futsal Papua Bersaudara Football Club (PBFC) kembali memetik kemenangan dalam laga kedua Turnamen Bremoro Futsal Competition, Sabtu (28/8/2021).

Tim Futsal yang digawangi anak-anak mahasiswa asal Papua di Soloraya itu menang 2-1 atas tim Futsal Incridible Banjarsari Solo.

Kemenangan itu diraih dalam laga yang digelar di lapangan Futsal Bremoro, tadi malam. Pertandingan kedua tim berlangsung sengit sejak awal babak pertama.

Baca Juga :  Ngecer Sabu-sabu, Dua Cewek Asal Mojolaban Dan Jaten Dibekuk Polisi

Kedua tim saling serang namun ketangguhan pertahanan anak-anak mahasiswa Papua dan Incridible membuat serangan gagal berbuah gol.

Baru di menit ke-4, tim Incridible diluar dugaan mampu mencetak gol. Tertinggal satu gol, pelatih PBFC, Moses Ferdinand Kamer langsung menarik Misael Barawery yang di sapa Okto untuk digantikan Paskalis Jefri Menong.

Masuknya Paskalis membuat permainan semakin hidup. Meski demikian, skor 1-0 untuk keunggulan Incridible bertahan hingga jeda babak pertama.

Baca Juga :  Kerjasama dengan BP Jamsostek, LazisNU Ranting Jaten, Karanganyar Asuransikan Jamaah Dan Warga Umum Secara Mandiri

Memasuki babak kedua, PBFC kembali melakukan pergantian. Budhyawan S Bandjar ditarik untuk digantikan Samuel K Assos.

Memasuki menit ke-4, tendangan pemain andalan PBFC, Paskalis Jefri Menong yang akrab disapa Thomas Muller sukses merobek gawang Incridible untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua