JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dilaporkan Bawa Kabur Rp 4 Miliar, Bos Arisan Online “Aleghoz” Sragen Terdeteksi Berada di Solo. Polisi Sebut Kerugian 4 Korban Rp 300 Juta

Pengusaha cantik asal Mojo, Sragen, Etik Purwanti saat menunjukkan bukti grup member arisan dan investasi Aleghoz Sragen yang ternyata kini macet dan bermasalah. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi mendeteksi pengelola alias owner Arisan Online “Aleghoz” Sragen kabur di Solo.

Meski demikian, pengelola berinisial DV (20) asal Ngrampal, Sragen itu belum diperiksa dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukannya.

Saat ini polisi masih mengintensifkan pemeriksaan terhadap para saksi korban. Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Guruh Bagus Eddy Suryana, Senin (30/8/2021).

Baca Juga :  Kisah Cinta Fenomenal Imam Rochadi PNS yang Nikahi Janda Pengusaha Jadi Istri Kelima. 7 Tahun Kenalan, Berawal dari Lirikan di Hajatan

“Untuk terlapor, terakhir kita cek dari penyidik saya maupun resmob sudah dicek itu berada di Solo. Coba nanti kita dalami lagi, ini masih indikasinya di sana,” paparnya kepada wartawan.

Guruh menguraikan untuk mengusut kasus itu, saat ini pihaknya masih mengintensifkan pemeriksaan saksi-saksi. Sejauh ini, tercatat ada empat korban yang sudah dimintai keterangan.

Mereka adalah member arisan yang dalam hal ini sebagai pihak yang menjadi korban. Menurutnya belum ada korban lain yang melapor meski sejak awal disebut member arisan online itu berjumlah hampir 50an orang.

Baca Juga :  HUT ke-64, RSUD Sragen Bangun Gedung Pusat Diagnostik Senilai Rp 78 M. Dirut: Ke Depan Tak Ada Lagi Antrian Operasi!

“Memang sudah kita periksa sejumlah 4 orang. Tapi kita masih butuh saksi saksi petunjuk lainnya. Nanti terkait hal-hal lain kita sampaikan lagi dari hasil penyelidikan kita,” terangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com