JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hadir di Sragen, Peraih Emas Olimpiade Greysia Polii Kepergok Asyik Makan Sego Liwet Khas Solo di GOR Billy Beras

Pemain ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii saat menyantap Sego Liwet khas Solo saat latihan di GOR Billy Beras Sragen. Foto/Wardoyo


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gelaran Olimpiade Tokyo 2021 melambungkan nama pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Keduanya sukses menyumbangkan medali emas di nomor ganda putri bulutangkis usai menaklukkan pasangan terkuat China, Chen Qing Chen/Jia Yifan di Final, Senin (2/8/2021).

Kemenangan Greys/Apri itu tentu menjadi kabar menggembirakan bagi masyarakat Indonesia. Namun di balik kemenangannya, Greys/Apri ternyata turut membawa kabar mengesankan dengan Sragen.

Pasalnya, pasangan terbaik Indonesia itu ternyata sering berlatih di Sragen. Tepatnya di GOR Billy Beras Sragen.

Advertisement

Berdasarkan catatan JOGLOSEMARNEWS.COM , Greysia/Apriyani beberapa kali sempat singgah untuk berlatih di GOR milik pengusaha beras kelahiran Masaran, Billy Haryanto itu.

Sebelum Olimpiade, Greysia/Apriyani berlatih bersama skuad ganda putri Pelatnas PBSI pada medio Oktober 2020 lalu.

Baca Juga :  Diinterogasi Polisi, Bandar Pil Koplo Aris asal Jenar Cokot Nama Bimo Sebagai Pemasok. Sudah Terdeteksi Alamatnya!

Kemudian di awal 2021, keduanya juga kembali berlatih di GOR Billy Beras bersama skuad ganda putra dan ganda campuran.

Saat latihan di GOR Billy Beras akhir 2020 lalu, JOGLOSEMARNEWS.COM berkesempatan mengabadikan beberapa momen menarik dari seorang Greysia Polii.

Salah satunya saat ia asyik menyantap menu Sego Liwet khas Solo yang dihadirkan Bos Billy ke GOR tersebut. Bersama belasan atlet ganda putri Pelatnas PBSI lainnya, Greysia tampak menikmati menu tradisional yang disajikan.

Selain Greysia, ada sang partner meraih emas Olympic Tokyo, Apriyani Rahayu dan sederet nama ganda putri penghuni pelatnas lainnya.

Baca Juga :  Geram Kinerja Mencla-Mencle, Komisi IV DPRD Sragen Wacanakan Panggil Rekanan RSUD. Sebut Alat Rp 6,4 Miliar Jadi Tak Berguna!

Ada Ribka Sugiarto, Siti Fadia, Yulfira Barkah, Fenny Valencia DG, Amalia Cahaya Pratiwi, Febriana Dwi Puji Kusuma, Tania OK, dan sederet nama lainnya.

Sang pelatih ganda putri, Eng Hian juga turut menemani dan mengawal jalannya latihan.

Ganda putri Greysia Polii bersama pelatih ganda putri Pelatnas Eng Hian saat hendak memasuki GOR Billy Beras di Masaran Sragen beberapa waktu lalu. Pasangan peraih emas ganda putri Olimpiade Tokyo bersama Apriyani Rahayu itu sering latihan di GOR tersebut. Foto/Wardoyo

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Eng Hian menyebut latihan di GOR Billy Beras itu dilakukan sebagai warming up dan mencari suasana baru bagi anak asuhnya agar tidak jenuh latihan di Pelatnas selama pandemi.

Selain itu, kehadiran ke GOR berstandar internasional milik Billy Beras itu juga untuk menjaga performa pemain karena terus menerus latihan dan jarang bertanding selama pandemi.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua