JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Daftar Korban Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu Gasak Pikap di Perempatan Pos Lantas Sragen Dinihari Tadi. Semua Dievakuasi ke RSUD Sragen!

Petugas Unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Bus Sugeng Rahayu gasak pikap di bangjo Pos Lantas Sragen Kota, Minggu (22/8/2021) pagi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis antara Bus Sugeng Rahayu dengan mobil Pikap terjadi di perempatan Pos Lantas Sragen Kota, Sragen, Minggu (22/7/2021) pagi.

Gara-gara ngeblong bangjo dan melewati lajur lain, Bus Sugeng Rahayu menggasak pikap yang menyeberang di perempatan bangjo jalan Raya Sukowati tersebut depan Pasar Kota Sragen itu.

Dari hasil olah TKP tim unit Kaka Polres Sragen, ada tiga korban dalam insiden tersebut. Mereka dari pengemudi dan penumpang pikap.

Semua korban diketahui berasal dari Dukuh Banjarejo RT 19/7, Desa Slendro, Kecamatan Gesi, Sragen.

Mereka masing-masing pengendara pikap AD-1696-ZN, bernama Nur Susanto (42), penumpang pikap bernama Wakidi (57) dan penumpang lainnya bernama Wanti (54).

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Kondisi ketiga korban mengalami luka. Sudah dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk diobservasi,” papar Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (22/8/2021).

Sementara pengendara Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7073 UZ, R Setiawan (37) warga Selomerto, Wonosobo, dilaporkan hanya mengalami luka ringan. Sedangkan penumpang bus selamat.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan dari assesment tim di lokasi kejadian, ketiga korban dari mobil pikap, semuanya dalam kondisi luka.

Namun tidak ada yang sampai meninggal dunia. Menurutnya, setiba di lokasi kejadian, ketiga korban langsung dievakuasi ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“Kondisinya luka-luka. Posisi sekarang di IGD RSUD,” ujarnya. Wardoyo

Berikut daftar Korban Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu VS Pikap:

1. Nama : Tn. Wakidi
Umur : 57 tahun
Alamat : Banjarejo RT 19/07, Slendro, Gesi

2. Nama : Ny. Wanti
Umur : 54 tahun
Alamat: Banjarejo RT 19/07, Slendro, Gesi

3. Nama : Tn. Nur Susanto
Umur : 38 tahun
Alamat: Banjarejo RT 19/07, Slendro, Gesi

*Status*
1. Tn. Wakidi kondisi sadar, sobek pelipis kanan -+ 5cm, mengeluh pusing

2. Ny. Wanti kondisi sadar, sobek pada kepala bagian belakang, mengeluh pusing

3. Tn. Nur Susanto kondisi sadar, sobek kepala bagian samping, lecet pada pipi kiri

Sumber: Polres dan PMI Sragen

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com